Bunga KPR Murah 2,75% BCA Plus Diskon Provisi & Uang Muka Rendah Pembelian Mobil & Motor – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expo 2023 pada 16 hingga 17 September 2023 di kota Bandung dan Semarang. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian BCA Expo 2023 yang dimulai pada 8 September 2023.

BCA Expo 2023 Bandung berlokasi di Jalan Bujanga Manik, Kota Baru Parhangan.

Veminto Suryadi, Kepala Kantor Wilayah BCA I mengatakan BCA Expo merupakan ajang ideal bagi nasabah untuk bertemu dengan mitra kerja BCA seperti dealer dan developer untuk mendapatkan rumah dan kendaraan idaman.

Ditambah penawaran khusus seperti suku bunga khusus, pilihan pembayaran cicilan dan berbagai diskon, kata Weminto, Sabtu (16/9).

Sebanyak 40 dealer dari 16 merek mobil berpartisipasi. Diantaranya Mercedes Benz, BMW, Mini Cooper, Nissan, Honda, Suzuki, KIA, Toyota, Daihatsu, Wuling, Mitsubishi, Hyundai dan lain-lain.

Sementara di segmen sepeda motor, BCA bekerja sama dengan 12 peserta dealer dari 11 merek sepeda motor. Seperti Earle Davidson, Triumph, Royal Enfield, Yamaha, Vespa Piaggio, KTM, Polytron dan Smoot yang mengusung jajaran sepeda motor listrik.

Sebanyak 13 grup pengembang menghadirkan daftar properti ternama dan terpercaya sebagai daya tarik utama di acara BCA Expo 2023 Bandung.

Baca juga: BCA Expo 2023 menghadirkan banjir badge KPR murah dan DP eksklusif hybrid

Di antaranya Kota Baru Perhangan, Istana Group, MAM Group, Kopo Harmonis, The Royal Harmony @ Kopo, Taman Kopo Katapang, The Gardens, Teras Aruman, Hagermanah Residence, Greenwoods, Citra City Sentul, Dago Pakar Resort, dan Grand Sharon.

Anak perusahaan BCA seperti BCA Life, BCA Syariah, dan BCA Insurance pun turut serta memeriahkan acara tersebut.

BCA menawarkan program bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai 2,75% eff. perbaikan 1 tahun. Kemudian diskon provisi sebesar 25% dan diskon asuransi jiwa sebesar 10%.

Baca Juga  Online travel fair kerjasama Bank BNI dan Batik Air ada cashback hingga Rp 1 juta - Fintechnesia.com

BCA juga menawarkan program suku bunga khusus sebesar 2,6% flat dengan tenor 3 tahun dan uang muka Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) sebesar 0%. Sedangkan pada program Kredit Sepeda Motor (KSM), promo DP mulai Rp 888.000 dan tingkat bunga flat 5,13% per tahun.

Sementara itu, Franky Chandra Kusuma, Direktur BCA di Semarang, mengatakan BCA expo merupakan wadah ideal bagi nasabah untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra kerja BCA seperti dealer dan pengembang.

Ditambah penawaran khusus seperti suku bunga, pilihan pembayaran cicilan dan berbagai diskon, kata Frengky.

Seperti di Bandung, BCA menawarkan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai 2,75% eff. p perbaikan 1 tahun. Bunga KKB eff 2,6%. p tetap 3 tahun dan DP 0%. Pelanggan dapat menikmati KSM dengan uang muka mulai Rp 888.000 dan bunga flat 5,13% per tahun untuk sepeda motor premium.

16 merek mobil pun ikut berpartisipasi dalam acara ini. Ini termasuk Porsche, MINI, BMW, Subaru dan lain-lain. Sementara untuk segmen sepeda motor, BCA menggandeng 17 merek sepeda motor yang meramaikan sektor KSM, antara lain Harley Davidson, Royal Enfield, Triumph dan masih banyak lagi. Selain itu, 16 developer dihadirkan sebagai daya tarik utama pada acara yang digelar di BCA Expo 2023 di Semarang.

Priority Lounge juga tersedia untuk melayani pelanggan Priority dan Solitaire selama acara berlangsung. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *