Dorong Pertumbuhan Pembiayaan Aset, Bank Muamalat Luncurkan KPR Hijra Baitullah – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Bank Muamalat menggarap pembiayaan konsumen dengan program KPR Hijra Baitullah. Program ini memberikan pembiayaan kepemilikan rumah serta kesempatan menunaikan ibadah haji atau umroh sekeluarga.

SEVP Perbankan Ritel Bank Mumalat, Dedi Suryadi Dharmawan kepada KPR
Langkah Baitullah ini sejalan dengan strategi bisnis bank syariah murni pertama ini yang berniat fokus pada segmen ritel konsumer. Nah, KPR akan menjadi penyumbang terbesar.

Nantinya, pangsa pembiayaan ritel konsumen akan menjadi 60% dan segmentasi perusahaan hingga 40%. “Kami ingin mengoptimalkan potensi pasar sektor properti yang masih sangat potensial. Program ini juga memberikan manfaat tambahan karena mengajak nasabah untuk segera menunaikan ibadah haji,” ujarnya pekan lalu.

Baca juga: Dalam rangka Hari Pelanggan, Bank Muamalat memperkenalkan dua fitur digital baru

Dalam program ini nasabah akan mendapatkan manfaat tambahan yaitu pembiayaan
Rumah (KPR) serta iB Hijrah Haji / Umrah mendapatkan penghematan Rp 25
juta. Dana tersebut dapat digunakan untuk mendaftar bagian haji atau biaya umrah bagi yang sudah menunaikan ibadah haji.

Penghematan ini per Rp. 1 Miliar berlaku untuk pembiayaan rumah kelipatan (KPR) dan maksimal 4 bagian atau pembiayaan rumah sebesar Rp. 4 miliar sama.

Syaratnya adalah cicilan ringan 6 bulan berturut-turut, minimal pembiayaan Rp 1 miliar hingga Rp 5 miliar, dan uang muka minimal 0%.

Program KPR Baitullah Hijrah dapat digunakan untuk pembelian rumah baru, transfer pembiayaan (menangkap atau menangkap Plus menambahkan) dan pembiayaan konsumsi yang didukung aset atau Pembiayaan kembali.

Program ini berlaku mulai 1 September hingga 31 Desember 2023 di seluruh kantor cabang Bank Muamalat. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Viral, Lampu dan AC Mati, Penumpang Panik, Ini Penjelasan Batik Air - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *