Hanya Dalam 21 Menit, Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 Thom Browne Edition Terjual Habis di Indonesia – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne memang menarik perhatian konsumen. Minat konsumen terhadap Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne seharga Rp. 49.999.000 sangat tinggi.

Produk tersebut mulai dijual di Samsung.com dalam waktu 21 menit sejak peluncuran resminya pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB.

“Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 Thom Browne Editions tidak hanya menawarkan pengalaman teknologi yang luar biasa. Seri ini memiliki desain inovatif dan estetika klasik yang memberikan ekspresi diri penggunanya,” ujar Sylvia Goffer. MX Kepala Pemasaran Produk dan Kemitraan, Samsung Electronics Indonesia, Selasa (12/9).

Baca juga: Kolaborasi Samsung Electronics dan Thom Browne, Galaxy Z Fold 5 Special Edition diluncurkan

Minat konsumen yang tinggi membuat paket tersebut terjual habis hanya dalam waktu 21 menit di Indonesia.

Efek premiumnya bisa Anda rasakan saat mendapatkan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne. Kemasannya dalam kemasan super spesial berbentuk tas kerja dengan logo Thom Browne di bagian depan.

Setelah dibuka kotaknya, perangkat Galaxy Z Fold5 dibalut logo Thom Browne di bagian belakang bodinya dan dilengkapi S Pen khusus. Kemudian, saat perangkat dinyalakan, muncul animasi booting khusus dengan tulisan Thom Browne, lengkap dengan wallpaper bertema senada, yang menandakan bahwa Z Fold5 miliknya merupakan produk edisi terbatas.

Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6 edisi Thom Browne memiliki tambahan strap berbalut warna ikonik dari brand fashion ternama ini, melengkapi gaya Anda yang lebih klasik dan modern yang sedang tren.

Mengenakan Galaxy Watch6 versi Thom Browne, pengguna tampil ekstra eksentrik dengan pakaian mewah bertema dasi hitam. (nin)

Quoted From Many Source

Baca Juga  cara berinvestasi cerdas di Tasikmalaya 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *