Penangkapan FBI terhadap tersangka percobaan pembunuhan setelah perburuan selama 32 tahun: Okezone News

ARCADIA – Seorang pria Louisiana telah ditangkap 32 tahun setelah melarikan diri dari persidangan atas percobaan pembunuhan pada tahun 1991.

Biro Investigasi Federal (FBI) menyebut Greg Lawson, kini berusia 63 tahun, diterbangkan ke Amerika Serikat (AS) pekan lalu Kamis (21/9/2023) setelah ia ketahuan bersembunyi di Meksiko. Lawson dituduh menembak seorang pria di Paroki Bienville pada tahun 1991.




Kantor berita Penerbitan kutipan KSLA mengumumkan Lawson melarikan diri dari ruang sidang saat juri kembali ke ruang sidang untuk membacakan putusan bersalah atas tuduhan percobaan pembunuhan. Truknya ditemukan satu blok dari gedung pengadilan.

‚ÄúPencarian seorang pria yang dihukum karena percobaan pembunuhan selama lebih dari tiga puluh tahun telah berakhir. Terima kasih atas petunjuk di #FBINewOrleans. “Pagi ini, Greg Lawson, 63, kembali ke penjara Louisiana menunggu pemindahan berikutnya ke Bienville Paris,” cuit FBI. VOA Indonesia.

Bersamaan dengan tweet tersebut, FBI merilis video di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, tentang Lawson yang dikawal oleh pihak berwenang di bandara. Dia tampak tertawa gugup saat petugas memborgolnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


(dk)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jaringan 4G XL Axiata Tersedia di Pulau Terpencil NTT, Masyarakat Pulau Alor Bisa Lebih Produktif - Fintechnesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *