Yup Paylater bermitra dengan Cinepolis Cinemas untuk menawarkan pembayaran, popcorn, dan minuman gratis – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Ya, layanan agregator Bayar nanti PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinépolis Cinemas), pionir konsep bioskop mewah di Mexico City pada tahun 1999, telah bermitra dengan Indonesia.

Kolaborasi ini hadir untuk dibentuk sistem pendukung Yang optimal bagi generasi muda dan pengguna yang mencari dan menemukan inspirasi dari karya film yang diputar melalui akses yang mudah dan terjangkau. Akses layanan dan bayar nanti saat membeli tiket bioskop di 60 outlet milik Cinepolis Cinemas.

Yup sendiri dioperasikan oleh PT Finture Tech Indonesia, penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD) yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

CEO Fincher Group Donnie Zhang mengatakan kolaborasi Yup dan Cinepolis Cinemas akan berperan penting dalam membantu generasi muda menemukan inspirasi dalam karya-karya perfilman.

Baca juga: Ya, layanan agregator Paylater menawarkan fitur pembayaran e-commerce

Artinya, dengan menyediakan akses layanan pembayaran dan bekerja sama dengan lembaga keuangan, pengguna dapat memilih fasilitas pembayaran setelah 40 hari untuk setiap pembelian tiket bioskop atau 0% untuk cicilan 3, 6, dan 12 bulan.

“Harapannya kerjasama ini dapat menjadi jembatan bagi generasi muda untuk meningkatkan kemampuannya melalui inspirasi dan tentunya membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari proses pendaftaran yang cepat, kemudahan penggunaan, serta kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. dan kapan saja,” kata Donnie, Kamis (14/9).

Pablo Billard, CEO Cinepolis Cinemas Indonesia, mengatakan kolaborasi ini akan memberikan nilai lebih kepada pengunjung.

“Sejalan dengan Cinepolis Cinemas yang terus memberikan inspirasi dan menginspirasi generasi muda Indonesia dengan menayangkan film-film terbaru yang diputar di bioskop Cinepolis Cinemas,” kata Pablo.

Kolaborasi ini juga menghadirkan reward bagi pengguna baru dan setia Yup. Artinya, kamu bisa mendapatkan popcorn dan minuman gratis mulai 11 September hingga 31 Desember 2023, syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga  Jaringan 4G XL Axiata Tersedia di Pulau Terpencil NTT, Masyarakat Pulau Alor Bisa Lebih Produktif - Fintechnesia.com

Pengguna setia Yup bisa mendapatkan 1 Popcorn (popcorn asin biasa) dan 1 minuman (Coke/Teh Lemon 16oz), dengan membeli satu tiket bioskop dan satu peluang untuk satu pengguna setiap bulan selama periode tersebut.

Bagi pengguna baru, peluang ini dapat dimanfaatkan dengan mudah dengan memasukkan kode YUPCINE pada saat proses registrasi. Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Apabila promo tidak digunakan pada bulan tersebut, maka promo tidak dapat digunakan pada bulan berikutnya. (nin)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *