4 acara di Jakarta minggu ini, dari kuliner hingga lari sehat

TEMPO.CO, Jakarta – Akhir pekan merupakan waktu yang dinanti-nantikan banyak orang, terutama para pekerja. Jika Anda tidak sempat keluar kota, ada beberapa acara menarik Jakarta selama akhir pekan.

Mulai dari festival makanan, festival lari sehat, dan festival pertemuan vegan di Jakarta. Berikut kejadian menarik di Jakarta akhir pekan ini.

1. Festival jajanan sore

Akhir pekan ini, kamu bisa menyempatkan diri untuk menikmati festival jajanan sore di Green Mall Sedayu, tepatnya di Sky Lobby Green Sedayu Mall. Festival yang digelar pada 26 Oktober hingga 12 November 2023 ini menghadirkan snack atau suguhan sore hari.

Misalnya siomay, sate padang, sate taichan, tahu gejrot, rujak mangga, alpukat kocok, dan lain-lain. Selain itu ada beberapa jajanan yang bisa membuat nostalgia seperti es dawet, jasuke, es goyang kampoeng, kue monyet, kue manis harum dan kue hasta, kerak telor dan masih banyak lagi.

2. Festival Jajanan Glodok

Sesuai dengan namanya, festival ini mewakili keberagaman kuliner yang biasa terdapat di Pasar Glodok. Beberapa merk makanan ringan bisa kamu temukan di sini, seperti Aburi Hotate, Baso Goreng Gajah, Burger and Co, Butadon YES, Cempedak dan Jeruk Peras DD, Durian si Papi, Hu Jiao Bao, Jau Snack, Kuotie 19, LAO YOO dan lain-lain.

Selain makanan, ada juga workshop dari brand kecantikan Tutulo Ceramics, V Daily Beads, Amonibo, Najoe Studio dan Bubblebliss. Glodok Snack Festival akan diadakan di Tokyo Hub PIK 2 tepatnya di Roppongi Lane pada tanggal 9 hingga 12 November 2023.

3. Makan bersama, makan lebih enak!

Periklanan

Acara ini diselenggarakan oleh komunitas Vegan Indonesia Vegetarian terbesar di Indonesia, pada Minggu 12 November 2023 di ORVIA SCBD, Jakarta. Makan bersama, makan lebih baik! adalah tempat pertemuan rutin bagi para vegan atau mereka yang ingin mengetahui tentang gaya hidup vegan. Lakukan reservasi melalui website sebelum kedatangan Anda.

Baca Juga  8 tradisi Natal yang masih hidup di Indonesia

4. Lari Sehat 2023

Setelah sempat tertunda karena pandemi, Kementerian Kesehatan kembali menyelenggarakan Lari Sehat 2023. Acara ini merupakan kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau GERMAS, melalui peningkatan aktivitas fisik dan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional atau HKN, setiap tahun.

Lari Sehat 2023 tahun ini dilaksanakan pada Minggu, 12 November 2023. Dimulai dari Aquatic Center Komplek Gelora Bung Karno sepanjang 5,9 kilometer mengikuti rute yang telah ditentukan.

LAYYIN AQILLA

Pilihan Editor: 11 Tempat Wisata di Jakarta Terbaru 2023, Cocok Dikunjungi di Akhir Pekan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *