5 Fakta Squid Game: The Challenge, Mulai dari Hadiah, Peserta hingga Lokasi

TEMPO.CO, JakartaPermainan Cumi: Tantangannya didasarkan pada fiksi, tetapi pertunjukannya sepenuhnya nyata. Para kontestan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar USD 4,56 juta atau sekitar Rp 71 miliar.

Pertunjukan realitas Netflix terlihat identik dengan permainannya, ruangan dan banyak kontestannya sangat mirip dengan seri Squid Game asli yang populer di tahun 2021. Mereka menggunakan strategi yang berbeda-beda termasuk memperbaiki dan memutus ikatan untuk mencapai puncak.

Berikut fakta reality show Squid Game: The Challenge dibandingkan serial aslinya

1 set

Set ini dibuat agar terlihat hampir identik dengan aslinya. Tim pameran mencurahkan perhatian besar pada rekonstruksi dunia Permainan Cumi sampai ke detail terakhir. Labirin yang membingungkan ini dipetakan oleh desainer produksi Mathieu Weekes, yang juga mengerjakan I’m A Celebrity Get Me Out of Here! Dari tempat tidur susun yang serupa hingga ruang tantangan yang serupa, cara dunia dibangun hampir menipu pemirsa agar berpikir bahwa mereka sedang menonton pertarungan kontestan yang sebenarnya.

2. Lokasi

Meski adegannya sama, acara barunya tidak berlatar di Daejeon, Korea. Pertunjukan ini diproduksi di Inggris, khususnya di Cardington Studios, Bedford and Wharf Studios, Barking.

Membutuhkan ruangan yang cukup besar untuk menampung 456 kontestan, Netflix beralih ke salah satu tempat dalam ruangan terbesar di Eropa, Cardington Studios, tempat pengambilan gambar tantangan Lampu Merah, Lampu Hijau yang pertama.
Cardington Studios sebelumnya menampung zeppelin dan kapal udara pada tahun 1920-an dan 1930-an, menurut Dextert. Ruangan tersebut dikatakan cukup besar untuk menampung empat panggung suara dengan luas hingga 100,000 kaki persegi.

“Total area bermain dari garis start hingga garis finis kurang lebih 100 meter kali 40 meter,” menurut Netflix.

Baca Juga  Tim Kuasa Hukum AMIN Diduga Jokowi Pindahkan Menteri untuk Menangkan Prabowo-Gibran, Ini Jejaknya

Banyak film blockbuster telah difilmkan di studio, termasuk Black Widow, Star Wars: The Return of Skywalker (Episode IX), Dumbo (2019), Fantastic Beasts and Where to Find Them, dan Rogue One: A Star Wars Story.

3. Transmisi

Seperti aslinya, acara reality TV baru ini mencoba mewakili berbagai orang dari latar belakang berbeda. Acara ini tidak akan diisi oleh model dan influencer, tetapi dengan orang-orang normal, yang akan menonjolkan kepribadian dan menambah drama secara keseluruhan. Akan ada 456 kontestan yang memperebutkan hadiah uang tunai, menurut Dexter delapan kontestan bernama Michael Van Wijk, Lee Taylor, Theresa Sherron, Marcus Harrington, Deandre Sipthekid Smith, Brian D. Bank, Ripoli dan Terry Myers. Halaman IMDB yang awalnya mengutip informasi ini saat ini sudah tidak aktif.

Periklanan

4. Kontroversi

Namun, acara tersebut bukannya tanpa kontroversi. Tiga pesaingnya mengajukan tuntutan. Berdasarkan Variasi, ketiganya dilaporkan syuting dalam cuaca di bawah nol derajat selama berjam-jam.

Menggambarkan bermain Lampu Merah Lampu Hijau selama enam jam, salah satu kontestan berkata: “Ini bukan permainan. Kegembiraan sudah hilang sekarang. Anda tidak bisa memberi tahu orang-orang bahwa mereka harus berdiri di suhu di bawah titik beku hanya dengan mengenakan pakaian olahraga dan dua kaus kaki . ” tidak,” kata salah satu dari mereka.

Kondisi yang diduga tidak manusiawi itu dijelaskan oleh empat orang yang pingsan saat pertandingan putaran kedua. Jaksa mengatakan mereka melihat gadis itu pingsan, mendengar kepalanya terbentur lantai, dan menambahkan. “tapi kemudian seseorang melaporkannya.” [mikrofon] dan menyuruh kami untuk menahan posisi karena permainan tidak dihentikan. Lalu orang-orang berjatuhan seperti lalat.

5. Jenis permainan.

Beberapa tantangan dari pertunjukan aslinya juga akan muncul, termasuk Lampu Merah Lampu Hijau, Sarang Lebah Gula, dan HopscotchThe Games. Meskipun acaranya terinspirasi, acara ini juga akan memiliki banyak tambahan baru yang mengejutkan.
Premis kontes ini juga sama, para kontestan juga memperebutkan hadiah uang tunai nyata sebesar USD 4,56 juta atau Rp 71 miliar seperti aslinya.

Baca Juga  Dua kata terakhir Freddie Mercury sebelum dia pergi selamanya

Mirip dengan versi fiksi, kontestan akan menggunakan mentalitas membunuh atau dibunuh, menghancurkan dan membentuk aliansi untuk memenangkan jackpot. Tapi untungnya, tidak seperti aslinya, kontestan yang kalah berhasil bertahan hidup.

Squid Game: The Challenge tayang di Netflix mulai Rabu 22 November.

EMAIL HARIAN | KEBERAGAMAN

Pilihan Editor: Netflix membuka pendaftaran untuk menjadi 456 peserta Squid Game: The Challenge



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *