Adele akan meluncurkan merek kecantikan bernama The Shellbourne Collective

CANTIKA.COM, Jakarta – seorang penyanyi, Adele dia dikabarkan akan menikah merek kecantikan Saya sendiri. Penyanyi Untuk berkubang di kedalaman mengajukan permohonan merek dagang untuk The Shellbourne Collective.

Hal ini akan memungkinkan penyanyi berusia 35 tahun itu mengembangkan dan menjual produk kecantikannya sendiri. Meski detail mengenai jenis produk apa yang akan dirilis belum terungkap, namun satu hal yang pasti, Adele berencana melakukan hal berbeda.

Berbicara satu sama lain Gerakan Bawah Tanah Inggris pekan lalu, agen Adele, Lucy Dickins, mengisyaratkan langkah tersebut setelah residensi: “Dia tidak akan melakukan apa yang dilakukan orang lain,” katanya. Kru KecantikanRabu, 15 November 2023.

“[Adele] dia belum pernah melakukan itu seumur hidupnya, jadi saya akan terkejut jika dia datang dan melakukan hal yang sama seperti orang lain.”

Meskipun penerapan mereknya termasuk dalam kategori “desain khusus”, produk khas Adele diharapkan mencakup eyeshadows smoky dan eyeliners yang berani.

Selain produk kecantikan termasuk eyeliners, lipstik, eye shadow dan parfum, daftar merek dagang Adele juga mencakup perhiasan, jam tangan dan pakaian dalam. Akankah kita melihat SAVAGE X FENTY Rihanna versi Adele? Mari menunggu.

Terjunnya Adele ke industri kecantikan bergabung dengan daftar panjang artis Hollywood yang telah memelopori perawatan kulit dan tata rias mereka sendiri, seperti Rihanna, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Hailey Bieber.

Sisi lain Adele sebagai seorang pengusaha

Adele terbukti menjadi seorang wirausaha. Dia memiliki perusahaan yang sangat sukses Melted Stone Ltd. Pada Desember tahun lalu, pernyataan perusahaan menyebutkan asetnya bertambah 11,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 222 miliar pada 2021.

Pendapatan pemenang Grammy itu meningkat antara tahun 2020 dan 2021. Menurut laporan, perusahaannya memiliki cadangan hampir 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 290 miliar. Kekayaan bersih Melted Stone mencapai GBP 14,9 juta atau sekitar Rp 288 miliar per Desember 2021. Tahun sebelumnya hanya 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 67 miliar.

Baca Juga  Timnas Indonesia Kalah 1-3 dari Irak di Piala Asia 2023, Apa Kata Erick Thohir?

Jumlah ini tidak mengherankan. Mengenang tahun yang sama, Adele merilis album terbarunya, 30. Album tersebut juga menjadi album terlaris tahun 2021 di seluruh dunia.

Pilihan Editor: Adele tidak hanya akan menang, tetapi mimpinya di Grammy 2023 akan menjadi kenyataan

KOSMOPOLITAN | kru kecantikan | SURAT HARIAN

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *