Adriana Lima Tanggapi Kritik Netizen Soal Perubahan Wajahnya yang Disalahkan Oplas

TEMPO.CO, Jakarta – supermodel, Adriana Lima Ia menanggapi kritikan orang terhadap penampilannya, setahun setelah menyambut kelahiran putra bungsunya, Cyan. Dia membagikan postingan di Instagram cerita yang menanggapi beberapa komentar negatif di media sosial tentang penampilannya. Banyak komentar yang mengisyaratkan kemungkinan operasi plastik (oplas) yang dilakukannya.

Adriana Lima bereaksi terhadap tuduhan botox

Meskipun dia seorang model rahasia Victoria Malaikat paling berpengaruh sepanjang masa, penampilan terbarunya mengejutkan banyak orang. Hanya dalam sebulan terakhir, ia membuat perubahan signifikan pada wajahnya.

Dia melakukan sesuatu pada wajahnya, botox, filler,” tulis netizen dalam komentar di postingan pada 8 November.Dia tidak sama lagi“”Apa yang kamu lakukan dengan wajah cantikmu? Terlihat berbeda?”, “Saya kira itu bukan orang yang sama,” tulis netizen di jejaring sosial Adrian Lima.

Menyusul komentar dari pembaca mengenai penampilannya, supermodel tersebut melalui Instagram mengklarifikasi tuduhan operasi plastik tersebut. Dalam unggahan Rabu, 15 November, Lima membagikan sebuah foto selfie tanpa riasan dengan rambut dikuncir.

Ini adalah wajah seorang ibu yang lelah dengan seorang putri remaja, dua putra pra-remaja, seorang putra yang aktif, seorang anak berusia satu tahun yang sedang belajar berjalan, dan tiga ekor anjing. Terima kasih atas perhatian Anda,” tulis Adriana Lima pada foto yang sepertinya diambil dari dapurnya.

Tampil di karpet merah usai melahirkan

Model asal Brasil ini baru-baru ini muncul di karpet merah pada pemutaran perdana film Hunger Games Balada Pelantun dan Ular. Dua putri sulungnya, Sienna dan Valentina, anak dari pernikahannya dengan mantan pebasket asal Serbia, Marko Jari, hadir. Selain itu, Adriana juga didampingi kekasihnya dan ayah dari anak bungsunya, Andre Lemmers, serta dua anaknya lainnya, Miah dan Lupo.

Baca Juga  Busworld 2024 menampilkan lebih banyak bus listrik

Sebelumnya, kata model Victoria’s Secret tahun 1999 hingga 2018 ini Rakyat pada bulan April dia berjuang untuk menerima transisi tubuhnya setelah menyambut anak bungsunya. Banyak penggemar yang membela Lima dengan mengatakan bahwa tanggapannya terhadap kritik terhadap wajahnya adalah kenyataan hidup sebagai seorang ibu. Dia bertanggung jawab membesarkan anak-anak dan mengatur rumah tangga.

Periklanan

Fans mengakui itu menginspirasi dan dapat dimengerti. “Apresiasinya terhadap sorotan jaringan berkontribusi pada sikap elegannya saat dia menyadari tantangan yang dia hadapi“, kata salah satu pengguna Twitter.

Pada tahun 2017, Adriana Lima mengungkapkan bahwa dia ingin orang lebih melihat sosoknya daripada hanya wajah dan tubuhnya. Belum lama ini, model papan atas cantik ini menjelaskan bahwa menjadi seorang ibu mengubah segalanya dalam hidupnya, karena ia meninggalkan prosedur kosmetik dan perawatan diri pada waktu-waktu tertentu demi fokus pada anak-anaknya.

EMAIL HARIAN | RAKYAT

Pilihan Editor: Adriana Lima akan melahirkan anak ketiganya yang namanya terinspirasi dari keindahan warna air



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *