AHM mengumumkan pemenang Kompetisi Nasional Service Honda 2023

GOOTO.COM, JakartaPada Kontes Servis Honda Nasional (KLHN) 2023 yang digelar di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat pada Kamis, 9 November, Neni Susanti tampil sebagai pemenang pada kategori Regular Dealer FLP. Sedangkan Novianti Hasima berhasil menjadi FLP terbaik pada kategori FLP Wing/Big Wing Dealer.

Periklanan

Adapun Novianti Hasima, Front Line People (FLP) Astra Motor Sumsel dan Neni Susanti FLP PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh. Keduanya berhasil lolos uji ketat yang menguji kompetensinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen sekaligus menyisihkan 3.450 FLP dari 29 diler besar Honda di seluruh Indonesia.

Selain kategori FLP, ajang yang memasuki tahun ke-14 ini juga memiliki kategori lain seperti Regular Honda Dealer Network Leader, Honda Wing/Big Wing Dealer Network Leader, Regular Dealer Delivery, Wing/Big Wing Delivery, dan Customer Petugas Retensi.

Kategori Regular Honda Network Leader dimenangkan oleh Nurush Shobahiyah dari main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat, untuk Wing/Big Wing dimenangkan oleh Budi Sentosa Widjaya dari PT Daya Adibuat Motora. Pada kategori Regular Dealer Deliveryman, Susanto dari Astra Motor Yogyakarta menjadi yang terbaik didampingi oleh Nurul Sabri dari PT Indako Trading Company yang berhasil meraih juara untuk Wing/Big Wing Dealer. Customer Retention Officer terbaik berikutnya adalah Agarda Pascha dari PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh.

Penjurian pada Kontes Servis Honda Nasional (KLHN) 2023. (TEMPO/Erwan Hartawan)

Melalui KLHN 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkuat upaya peningkatan kepuasan konsumen dengan melakukan kalibrasi kualitas layanan jaringan Honda di seluruh Indonesia. Mengusung tema Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, kegiatan ini terus menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan Honda dari berbagai segmen sepeda motor dan gaya hidup yang semakin beragam. Serangkaian tes tertulis dan presentasi dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kompetensi para garda terdepan servis sepeda motor Honda dalam melayani konsumen, mulai dari ilmu administrasi hingga praktik.

Baca Juga  Timnas AMIN Ungkap Bahaya Gubernur DKI yang Ditunjuk Presiden, Rujuk Hera Budi

Semangat kalibrasi kualitas pelayanan tercermin dari tingginya animo peserta KLHN 2023 yang mencapai 5.874 peserta yang terdiri dari 829 network dealer leader, 3.450 frontliner, 839 delivery person, dan 756 customer retensi officer di 29 diler utama Honda se-Indonesia. Para peserta mengikuti proses seleksi dan kalibrasi dari tingkat daerah, diuji kemampuan dan kompetensinya, hingga akhirnya 203 peserta lolos ke babak final evaluasi nasional.

Serangkaian penilaian tingkat nasional melibatkan berbagai pakar profesional di bidangnya, serta perwakilan konsumen, untuk memberikan penilaian yang komprehensif. Dalam rangkaian kegiatan ini, peserta tidak hanya berkompetisi, namun juga mendapatkan pelatihan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

General Manager Divisi Honda Customer Care Center (HC3) AHM Antok Yuniarso mengatakan, perusahaan dan jaringannya di seluruh Indonesia selalu terus melakukan inovasi layanan purna jual untuk meningkatkan kualitas layanan, mengedepankan keberlanjutan, dan menciptakan interaksi pelanggan yang lebih baik dan menyenangkan. Salah satu wujudnya adalah persaingan jasa yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan jasa yang semakin beragam.

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu kami terus bekerja sama dengan seluruh service leader sepeda motor Honda dalam upaya meningkatkan standar pelayanan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam. “Kami berharap peserta kompetisi servis ini juga dapat menginspirasi seluruh pekerja servis Honda terkemuka di seluruh Indonesia,” kata Antok Yuniarso.

Pilihan Editor: Honda Scoopy baru diluncurkan di IMOS+ 2023

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung ke grup Telegram, pilih grup PergiOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *