Alasan Adinia Wirasti rutin berolahraga adalah sebagai investasi kesehatan fisik dan mental

CANTIKA.COM, Jakarta – Statistik WHO tahun 2023 menunjukkan bahwa 74 persen kematian dini di dunia disebabkan oleh penyakit tidak menular seperti diabetes, penyakit pernapasan, dan penyakit jantung, yang dipicu secara internal oleh pola makan tidak sehat dan gaya hidup pasif.

Aktris sekaligus penggila olahraga Adinia Wirasti merupakan salah satu publik figur yang meminati bidang kesehatan dan olahraga. Menurut Adina, olahraga merupakan investasi kesehatan yang paling menguntungkan baginya, karena manfaatnya tidak hanya bagi kesehatan fisik, tapi juga kesehatan mental.

“Tren dan motivasi berolahraga kini semakin meningkat dengan adanya kolaborasi antara AIA dan Celebrity Fitness and Fitness First, sehingga semakin memudahkan individu untuk mulai menjalani kehidupan yang lebih aktif. penggemar kebugaranitu adalah manfaat unik dengan imbalan yang dapat menunjang kita untuk hidup lebih sehat,” ujarnya dalam siaran pers Cantika pada Selasa, 21 November 2023.

PT AIA FINANCIAL (AIA), perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, mengambil langkah nyata untuk mendukung nasabah menerapkan gaya hidup aktif dan sehat, bekerja sama dengan pusat kebugaran ternama di Indonesia, Celebrity Fitness & Fitness First (CF & FF) Indonesia telah meluncurkan fitur “Gym Partner” terbaru di aplikasi AIA Vitality. Kolaborasi ini berlangsung agar nasabah AIA dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan melalui aplikasi AIA Vitality selama berolahraga di pusat kebugaran CF&FF.

AIA Vitality bekerja sama dengan Celebrity Fitness dan Fitness First sebagai Gym Partners untuk mendukung pelanggan dalam menerapkan gaya hidup aktif dan sehat. Peluncuran dihadiri oleh AIA Vitality Head Jong Wie Siu, aktris dan pecinta kesehatan Adinia Wirasti dan COO Evolution Wellness David Prosser (kiri ke kanan)/Foto: Dok. Vitalitas AIA

Baca Juga  Waspadai kejahatan siber, BRI jelaskan cara memprediksinya

“Kami menyaksikan peningkatan jumlah kematian akibat NCD dan kami ingin pelanggan kami terhindar dari hal ini. AIA berkomitmen membantu pelanggan kami hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik, salah satunya bekerja sama dengan Celebrity Fitness dan Fitness First. Ini adalah bentuk ekspresi nilai bersama “Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan gaya hidup aktif dan sehat,” jelas Direktur Pemasaran AIA Kathryn Parapak.

AIA Vitality adalah program yang terjadi proposisi nilai milik AIA, yang menyediakan imbalan menarik bagi pelanggan yang menjalani gaya hidup sehat. Dengan keanggotaan mencapai 30.000 anggota, AIA Vitality memberikan dampak positif yang signifikan, terbukti dengan 73 persen anggota mengalami penurunan kadar glukosa, 63 persen anggota mencapai tekanan darah yang lebih sehat, 33 persen anggota melaporkan penurunan kadar kolesterol, dan 13 persen anggota mengalami penurunan kadar kolesterol. anggota mencapai skor indeks. Massa tubuh (BMI) yang lebih sehat mulai Juni 2023.

“Waktu dan kesehatan adalah dua aset paling berharga yang dimiliki seseorang. Kami percaya kemitraan ini sangat bermanfaat dan akan memotivasi lebih banyak individu, terutama pelanggan AIA, untuk menginvestasikan waktu mereka dalam berolahraga, dengan selalu mengutamakan kesehatan. Kami tidak sabar untuk segera melakukannya. mendengar lebih banyak “kisah positif dari pelanggan AIA dan anggota gym kami sebagai hasil dari kemitraan ini,” kata COO Evolution Wellness David Prosser pada saat yang sama.

Pilihan Editor: Adinia Wirasti mengungkapkan makna kecantikannya sendiri, tidak perlu validasi orang lain

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *