Badai cedera akan melanda kedua tim jelang Manchester United v Chelsea di Liga Inggris malam ini

TEMPO.CO, JakartaLiga Champions Akan ada pesta di minggu ke-15 pertandingan besar di antara Manchester United vs Chelsea hari ini, Rabu 6 Desember 2023, di Old Trafford, kick-off pukul 3.15 WIB. Jelang pertandingan dimulai, kedua tim dilanda badai cedera.

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag mengungkapkan bahwa skuad yang akan memasuki laga tersebut tidak akan jauh berbeda dengan laga terakhir melawan Newcastle United. Saat itu, Setan Merah hanya punya tujuh pemain yang beberapa di antaranya merupakan pemain tetap seperti Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan Casemiro.

“Kami mendapat kabar baik (dari pemain yang cedera) tapi mereka belum kembali ke skuad,” ujarnya MUTV. “Kurang lebih ya (seperti saat melawan Newcastle).”

Manchester United mengonfirmasi pekan lalu bahwa bek Tyrell Malacia akan kembali awal tahun depan setelah mengalami kemunduran dalam rehabilitasi akibat cedera lutut. Namun di sisi lain, Jonny Evans dan Amad Diallo mulai menunjukkan perkembangan yang baik.

Di satu sisi, Chelsea dipastikan tanpa sembilan pemainnya pada laga melawan Manchester United, termasuk Romeo Lavio dan Christopher Nkuku, dua pemain baru The Blues. Pelatih Mauricio Pochettino berharap kedua pemainnya cepat pulih dari cederanya.

Periklanan

“Kami berharap (Nkuku bisa segera tersedia). Itu penilaian harian terhadap pemain yang cedera. Terkadang kami bersemangat melihat pemain di lapangan karena kami ingin mereka secepatnya,” ujarnya. di situs resmi Chelsea. “Tetapi kami harus berhati-hati dan tentu saja ketika dia siap dia akan berada di tim. Sejauh ini Romeo baik-baik saja tetapi seperti Christo dia tidak akan terlibat.”

Duel hari ini antara Manchester United dan Chelsea akan menjadi pertemuan pertama mereka musim ini. Dari lima laga terakhir, empat laga berakhir imbang dan satu kemenangan Setan Merah. Pertandingan final musim lalu berakhir dengan skor 4:1 untuk kemenangan tim Ten Hag.

Baca Juga  Kasus KDRT: Suami Bakar Istri di Tangerang, Kata Tetangga

Pilihan Editor: Jadwal Liga Inggris Aston Villa vs Manchester City Malam Ini Pep Guardiola Khawatirkan Tren Degradasi Timnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *