Benarkah model ini menggantikan Bella Hadid sebagai brand duta Dior?

CANTIKA.COM, Jakarta – Brand kosmetik internasional Dior, Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan absennya Bella Hadid sebagai brand Ambassador (BA) Dior di video liburan tersebut kampanyedi awal bulan November ini. Justru yang muncul adalah wajah baru yang menjadi “bintang” dalam video promosi Dior kali ini, dan netizen pun ramai berspekulasi bahwa Bella Hadid kini telah tergantikan oleh fashion selain BA Dior.

Model baru tersebut diberi nama May Tager yang berasal dari Israel. May Tager lahir 24 tahun lalu dan mengatakan dia dibesarkan di Ganei Tikva, Israel setelah orang tuanya pindah dari Denmark. Sehingga diketahui bahwa Mau Tager merupakan sosok yang sangat mencintai Israel sebagai tanah airnya.

Mei Tager. foto:

Nama May Tager terkenal di dunia modeling internasional karena May Tager telah bekerja sama dengan banyak brand global seperti Giorgio Armani, Louis Vuitton, Victoria’s Secret dan lain-lain. Sejak kelak menjadi warga negara Israel, warganet menduga Dior menggantikan Bella Hadid sebagai BA May Tager, lantaran model dunia tersebut kerap menyuarakan kebebasan Palestina.

Meski belum terkonfirmasi secara resmi terkait pergantian BA Dior, banyak pembaca yang mengkritik tindakan Dior dan menyatakan memboikot produk-produk kelas atas Dior. Tindakan ini diambil dengan asumsi Dior mendukung Israel atas tindakan genosida terhadap Palestina.

FYI, Bella Hadid adalah model global dan publik figur yang paling vokal soal Palestina. Dia dan seluruh keluarga Hadid adalah pendukung aktif kebebasan Palestina. Bella sering menghadiri demonstrasi kemerdekaan Palestina dan mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Bella kerap terancam kehilangan berbagai pekerjaan di dunia modeling karena aktifnya mengadvokasi Palestina. Namun, perempuan kelahiran 1996 ini dengan tegas menyatakan dirinya tidak takut kehilangan pekerjaan dan tidak bisa hanya menyaksikan rakyat Palestina tertindas.

Baca Juga  Peningkatan Keterlibatan Pelanggan Di Batam Mengejutkan

Pilihan Editor: Sembuh Dari Penyakit Kronis Bella Hadid: Saya Bangga Tidak Menyerah

ANNISA YASMIN | NDTV

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *