Berawal dari pesan Instagram, Rossa sempat berbagi panggung dengan Ryeowook Super Junior

CANTIKA.COM, Jakarta – Penyanyi Rossa mengajak Ryeowook salah satu member Super Junior untuk menjadi temannya berduet di kota Bandung kemarin tanggal 1 Desember 2023
Urutan ke-5 dalam rangkaian tur konser untuk album “Another Journey: The Beginning”. Semuanya berawal dari DM Ross dan Ryeowook menyambutnya dengan antusias. “Itu semua karena persahabatan kami,” kata Rossa.

Rossa terlihat sangat bahagia di konser malam itu Terjual habis dan di sana sangat ramai. Ballroom Trans Convention Center dipadati lebih dari 4.200 pecinta Rossa. Bahkan, banyak penonton dari luar pulau dan luar negeri seperti Malaysia, Brunei, dan Singapura yang datang ke konser ini. Nama Ryeowook dan Rossa pun muncul di Twitter topik paling populer.

“Halo Bandung, kuaha damang.” Bandung adalah satu-satunya kota yang saya kunjungi tahun lalu setelah 25 tahun cemerlang. Aku takut ayah dan ibuku memarahiku kalau aku tidak tampil di Bandung, hahaha…” kata Rossa di atas panggung.

Konser dibuka dengan lagu hits Ross seperti First Night, kemudian dilanjutkan dengan I’m Not For You, Don’t Eliminate Him, Takdir Cinta, Ayat-Ayat Cinta dan dilanjutkan dengan Another Journey: The Beginning like Woman. , Masih Terlalu Berharap, Sekali Ini Saja , Hatimu Tersakiti, Pertengkaran Manis, Kamu, Akhirnya dan Lupakan Cinta.

Rossa mengundang Ryeowook salah satu member Super Junior sebagai rekan duetnya ke kota Bandung pada tanggal 1 Desember 2023 sebagai kota ke-5 dalam rangkaian tur konser album “Another Journey: The Beginning”/Foto: Dok. Ross

Duet tersebut dibuka dengan duet cantik Rossa dan Barsena Bestandhi yang menyanyikan lagu “Bertengkar Manis” lalu dilanjutkan dengan penampilan Barsena yang menyanyikan “Jalan Tengah”, lagu yang ia ciptakan untuk Nauru.

Baca Juga  INA Digital, GovTech yang baru diluncurkan di Indonesia

Kegaduhan penonton semakin kencang saat Ryeowook (Super Junior) tampil di atas panggung menyapa penonton yang hadir. “Kumaha damang, apa kabar?”, sapa Ryeowook disambut sorak sorai penonton.

“Saya merasa sangat terhormat bisa tampil di konser Noona Ross. Dan ini pertama kalinya saya datang ke Bandung. Sebenarnya akhir-akhir ini aku sangat sibuk mempromosikan single terbaruku di beberapa negara. “Tapi sejak Noon Rossa memintaku, aku tidak bisa menolak,” jelas Ryeowook di atas panggung.

Ryeowook kemudian menyanyikan “The Heart You Hurt (Korean Version)” yang dipadukan dengan lagu versi Indonesia. Kemudian sesi ini dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Tegar” secara duet. Ryeowook kemudian menjelaskan bahwa lagu ini memiliki kenangan tersendiri di Indonesia saat konser ‘Super Junior SS7S World Tour’ digelar pada tahun 2019 lalu.

Selain penampilan lagu Ross, Ryeowook juga membawakan lagu solo hitsnya “The Little Prince” serta lagu terbarunya “Its Ok” yang dirilis kemarin tanggal 20 November 2023. Ini merupakan pertama kalinya Ryeowook menyanyikan lagu ini secara live di Asia Tenggara.

Pilihan Editor: Bagaimana Rossa menggunakan wewangian agar wanginya lebih enak dan tahan lama

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *