BIGHIT Music mengonfirmasi pendaftaran 4 anggota BTS pada pertengahan Desember 2023

CANTIKA.COM, Jakarta – Pada pertengahan Desember lalu, agensi BigHit Music mengonfirmasi kabar terkait pendaftaran militer empat anggota BTS yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Seperti dilansir Soompi, pada Selasa 5 Desember 2023 waktu setempat, BIGHIT MUSIC mengabarkan pengumuman resmi terkait rencana perekrutan empat anggota BTS ke militer. Terkait keputusan tersebut, mereka pun meminta pengertian dari para penggemar.

“Hai. Ini BIG MUSIC. Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda untuk BTS. Kami ingin memberi tahu Anda tentang wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook yang akan datang,” tulis mereka.

Mereka melanjutkan, “RM, Jimin, V, dan Jungkook akan menyelesaikan waktu yang dibutuhkan untuk wajib militer. RM dan V akan mendaftar sesuai prosedur masing-masing, sedangkan Jimin dan Jungkook mendaftar bersama. “Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka,” tulisnya.

BIGHIT juga menghimbau kepada para penggemar untuk tidak mengikuti pendaftaran militer untuk menghindari kerumunan dan menimbulkan masalah. Pasalnya, hanya keluarga dan teman dekat yang menghadiri upacara pelantikan militer, sehingga BIGHIT meminta pengertian para penggemar untuk tidak hadir.

Sementara itu, Suga BTS resmi mendaftar wajib militer beberapa waktu lalu. Suga menjadi anggota ketiga BTS yang mendaftar, menyusul dua anggota lainnya (Jin dan J-Hope) yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Pilihan Editor: Siap menjalani wajib militer, Jungkook meminta ARMY untuk tetap bahagia

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Baca Juga  Presiden Turki Erdogan terus mengkritik Israel atas serangan di Gaza, menyusul pernyataan kerasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *