BMW Astra serahkan 15 mobil listrik BMW iX kepada empu Indonesia BNI

GOOTO.COM, JakartaBNI Indonesian Masters persembahan TNE di Royale Jakarta Golf Club yang digelar pada 16-19 November 2023 akan didukung oleh BMW Astra. Indonesian Masters merupakan ajang olahraga golf terbesar di Indonesia yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta golf nasional dan internasional.

Periklanan

Semula di BNI Indonesian Masters, BMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai mobil perusahaan. Dalam penyerahan secara simbolis mobil perusahaanSenin 13 November 2023 di hadapan General Manager BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operations Manager BMW Astra Teguh Widoda dan Direktur OB Golf Merry Kwan.

Sanfrantis Tanu, selaku CEO BMW Astra, dikabarkan mengatakan pada pembukaan tersebut: “Kami bangga bisa menjadi bagian dari Kejuaraan Indonesia yang merupakan rangkaian tur Asia dan bagian dari seri internasional, sejalan dengan komitmen BMW Astra terhadap selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. Tahun ini BMW Astra menyediakan 15 BMW iX sebagai mobil listrik mobil perusahaan yang kami harap dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan ramah lingkungan kepada para peserta.”

Direktur Golf OB Merry Kwan mengatakan: “Kami sangat bangga mengumumkan dan mengonfirmasi menjadi tuan rumah Indonesian Masters kesebelas. Apalagi tahun ini kita bisa bekerja sama lagi dengan BMW Astra.”

BMW Astra juga memperkenalkan BMW iX di venue BNI Indonesian Masters yang dipersembahkan oleh TNE, agar penonton yang datang bisa mengenal lebih jauh mengenai mobil listrik BMW iX.

CEO BMW Astra Sanfrantis Tanu secara simbolis menyerahkan 15 unit mobil listrik kepada BMW iX sebagai mobil perusahaan BNI Indonesian Masters Dipersembahkan TNE kepada Direktur Golf OB Merry Kwan.

Pilihan Editor: BMW Baby Racer sekarang tersedia untuk dipesan

Baca Juga  Capricorn dan 3 zodiak ini memiliki prinsip yang kuat, kokoh dan utuh

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung ke grup Telegram, pilih grup PergiOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *