Cara mudah membeli tiket kapal Pelni untuk libur natal dan tahun baru

TEMPO.CO, Jakarta – Libur Natal dan Tahun Baru 2024 hampir tiba. Mungkin Anda berencana bepergian dengan perahu. Kini membeli tiket kapal jauh lebih mudah. Jika sebelumnya Anda harus pergi ke loket dan mengantri untuk membeli tiket kapal sejak pagi, kini Anda bisa membelinya secara online on line. Hal ini tentu saja lebih praktis dan menghemat waktu. Tidak perlu lagi khawatir untuk pergi ke konter atau menelepon agen lain.

Berikut langkah-langkah membeli tiket kapal feri secara online dengan mudah.

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau PT Pelni mengatakan, tiket pelayaran Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dapat diperoleh di mobile apps PELNI atau ticketing channel lainnya mulai Jumat 17 November 2023.

Pimpinan PT Pelni Evan Eryanto mengatakan penjualan tiket telah dibuka secara online melalui aplikasi dan website resmi, serta di counter cabang dan mitra penjualan tiket yang resmi bekerja sama dengan Pelni.

“Dengan mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan, tiket kapal feri ke seluruh tujuan di seluruh Indonesia dapat diakses melalui mobile apps Pelni. Tidak perlu repot, Anda bisa memesan tiket dari rumah atau kantor,” kata Evan dalam keterangannya.

Tiket PT Pelni dapat dipesan secara online di website Pelni di www.pelni.co.id, aplikasi mobile PT Pelni, contact center PT Pelni di 012-162 dan biro perjalanan terdekat. Tiket harus dipesan dan dibeli paling lambat satu hari sebelum jadwal keberangkatan, sedangkan maksimal 10 penumpang dapat dipesan dalam satu reservasi.

Setelah memesan tiket, Anda dapat membayar di kasir atau di kantor pusat Pelní, cabang PT Pelní, ATM BRI dan Indomaret. Jika Anda ingin mendapatkan informasi mengenai kisaran harga tiket Pelni, Anda bisa menghubungi pusat kontak di nomor 021-162, melalui website www.pelni.co.id, counter PT Pelni di kantor pusat dan cabang, serta biro perjalanan terdekat.

Baca Juga  Komitmen Penyidik ​​Kasus Firli Bahuri Usai Menangkan Sidang Penyisihan Segera Ditangkap?

Berikutnya: Salah satu cara praktis untuk membeli tiket kapal….



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *