Carlos Sainz dan Nico Hulkenberg jatuh di Abu Dhabi saat latihan F1

TEMPO.CO, Jakarta – Carlos Sainz dan Nico Hulkenberg mengalami kesialan saat latihan bebas (FP) Formula 1. F1 Abu DhabiJumat, 24 November 2023. Keduanya mengalami kecelakaan di waktu berbeda.

Sainz dikabarkan mengalami kecelakaan pada latihan F1 2023 di Abu Dhabi setelah mobilnya berputar beberapa kali dan menabrak pembatas di tikungan ketiga. Untungnya, pilot tim pabrikan Ferrari tidak mengalami cedera.

“Saya merasa baik-baik saja, terima kasih, itu adalah kecelakaan yang cukup besar, tetapi pada akhirnya, sekali lagi, dengan mobil seaman ini, Anda dapat lolos dari kecelakaan yang cukup besar.” Tak tersentuh (tubuh) dan begitulah yang terjadi. “Sedikit sakit, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” ujarnya Carlos Sainzdikutip dari situs resmi Formula 1.

“Dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, ada beberapa perubahan arah. “Ada dua gundukan, satu di pintu keluar Tikungan 2 dan satu lagi di pintu masuk Tikungan 3, dengan mobil generasi baru ini sangat mengganggu mobil,” imbuhnya.

Sementara itu, di saat lain, Nico Hulkenberg (Haas) juga mengalami kecelakaan pada latihan Formula 1 tahun 2023 di Abu Dhabi, ia terlihat keluar dari tikungan pertama dan bagian belakang mobilnya menabrak pembatas lintasan.

“Itu salah saya, kesalahan mengemudi karena saya ingin terlalu banyak dan terlalu cepat. “Saya kehilangan kendali atas mobil dan meski dampaknya tidak keras, itu cukup untuk mengakhiri sesi saya,” kata Nico Hulkenberg. Minggu Kecepatan.

Periklanan

“Biasanya hari yang singkat karena saya tidak hadir pada latihan pertama,” tambah pebalap peringkat 16 Formula 1 2023 itu.

Pada akhirnya, Nico Hulkenberg hanya berhasil menempati posisi terakhir di FP2 Formula 1 Abu Dhabi 2023. Sedangkan Carlos Sainz menempati posisi ke-19 dengan catatan waktu 1 menit 26,707 detik.

Baca Juga  Tarif Tol GT Limapuluh - Simpang Indrapura Mulai Rp 20.000, Akses KEK Sei Mangkei

Pilihan Editor: Jadwal MotoGP Valencia 2023: Juara Dunia Bagnaia atau Jorge Martin?

F1 | MINGGU KECEPATAN

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? bergabung member.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *