Carlos Sainz Jr. Mendapat Penalti, Max Verstappen Diuntungkan dari F1 Las Vegas 2023

GOOTO.COM, JakartaPengecualian Carlos Sainz Jr. Dari posisi kedua grid F1 Las Vegas 2023, menjadi keuntungan bagi Max Verstappen untuk naik satu peringkat di garis start. Sebelumnya pada hasil kualifikasi, Max menjadi pesaing tercepat ketiga dengan catatan waktu 1:33,104 detik.

Periklanan

Tim Scuderia Ferrari tidak mencatatkan “lock-out” apa pun, yang tentu saja memberi peluang bagi Max Verstappen untuk memanfaatkan start bagus RB19 di tikungan pertama sirkuit Las Vegas.

“Saya pikir kami memaksimalkan apa yang kami bisa hari ini. “Saya bukan penggemar berat sirkuit jalanan, saya lebih memilih trek berkecepatan tinggi di mana Anda dapat mendorong mobil Anda hingga batasnya,” kata Max Verstappen yang lebih memilih mencari keselamatan dari dinding pembatas sirkuit.

Max Verstappen di F1 Las Vegas 2023. (Foto: Red Bull Content Pool)

“Sejauh ini akhir pekan ini kami kurang kecepatan dalam performa satu lap, tapi terlihat bagus dalam jangka panjang,” kata pembalap asal Belanda itu.

“Memulai balapan dari posisi kedua akan menarik, memasuki tikungan pertama tidak terlalu buruk, tapi kami jelas membutuhkan awal yang baik.” “Balapannya tentang menjaga ban dalam kondisi optimal, akan banyak keausan,” ujarnya.

“Saya akan mempertimbangkan opsinya nanti dan jika saya melihat peluang, saya akan melakukannya,” kata Max Verstappen.

Kemenangan beruntun Max Verstappen di F1 2023 berpotensi berlanjut setelah semusim meraih 17 kemenangan. Bahkan, ia melampaui persentase kemenangan legenda balap Ascari sebesar 85%.

Pilihan Editor: Setelah pukulan terakhir, 2 pembalap tercepat Scuderia Ferrari akan berada di Las Vegas pada tahun 2023 untuk latihan F1

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung ke grup Telegram, pilih grup PergiOto

Baca Juga  Brigade Al Qassam mengklaim telah menghancurkan Merkava dengan rudal Israel yang tidak meledak



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *