Cerita dari fans lokal Brasil yang menonton Piala Dunia U17 di JIS Today

TEMPO.CO, Jakarta – Dua pertandingan terakhir penyisihan grup di Kejuaraan Dunia pemain di bawah usia 17 tahun di Stadion Internasional Jakarta (ICU) hari ini, Jumat, 17 November 2023, pada pertemuan perwakilan negara-negara Eropa dan Amerika Latin. Polandia dan Argentina bertemu di laga pertama, disusul Brasil melawan Inggris.

Pertemuan ini, khususnya pada laga kedua, berhasil menarik jumlah penonton yang relatif banyak ke stadion. Salah satunya adalah Eddy yang mengaku merupakan penggemar fanatik klub sepak bola asal Brasil. Dia lebih menyukai Brasil dan Argentina dibandingkan rival mereka.

“Aku punya dua minggu lalu reservasi tiket. aku juga menginginkannya pemesanan pertandingan yang lain, tapi Terjual habisKata Eddy saat ditemui di depan gerbang masuk ICU.

Untuk menyaksikan tim Brasil U-17, pria yang sudah siap membawa seragam itu mengaku harus meminta izin ke kantornya untuk pulang lebih awal. Pasalnya menyaksikan pertandingan ini merupakan sejarah besar baginya.

“Saya seharusnya bekerja tetapi saya diizinkan pulang lebih awal pada jam 3 sore. Saya segera mengatur untuk bertemu keluarga saya,” katanya sambil menambahkan: ingin “Datanglah ke sini karena kapan lagi Anda akan menyaksikan tim-tim besar dari Eropa dan Amerika Latin saling berhadapan secara langsung.”

Periklanan

Eddy mengundang putra dan istrinya. Menurutnya, pertandingan ini juga merupakan bagian dari proses pendidikan bagi putranya yang mencintai sepak bola dan futsal. Jadi saya bisa lebih baik lagi dalam bermain, ujarnya.

Berdasarkan pelacakan TEMPOarea gerbang masuk ICU di area tersebut landai Di barat cukup sibuk sebelum dua pertandingan ini. Di sekitar gerbang masuk juga terdapat sejumlah bendera perwakilan yang akan bertanding.

Pilihan Editor: Dinas Lingkungan Hidup DKI menyediakan tiket emisi dan uji emisi, persyaratan STNK tetap berlaku

Baca Juga  Junta Myanmar berencana memberlakukan wajib militer pada bulan April



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *