Christopher Nolan menanggapi rumor akan mengarahkan film terbaru James Bond

TEMPO.CO, JakartaChristopher Nolan menepis rumor bahwa dirinya akan menyutradarai film terbarunya James Bond. Dia membantah bahwa dia akan beralih ke franchise 007 setelah kesuksesan besar dari drama musim panasnya, Oppenheimer.

“Tidak, sayangnya tidak, rumor tersebut tidak benar,” kata Christopher Nolan.

Rumornya Christopher Nolan mungkin akan menggarap film tersebut James Bond 26. mulai populer di kalangan penggemar sejak Oktober lalu. Beberapa situs hiburan memberitakan bahwa sutradara berusia 53 tahun itu sedang dalam pembicaraan untuk menyutradarai dua atau tiga film Waralaba James Bond dan akan membuat film yang akan mengubah Bond menjadi latar periode asli novel Ian Fleming dari tahun 1950an.

Keinginan Christopher Nolan jika menjadi sutradara James Bond

Meskipun bantahan tegas Christopher Nolan mungkin mengecewakan, hal itu seharusnya tidak terlalu mengejutkan. Awal tahun ini, Christopher Nolan mengungkapkan persyaratannya untuk mengarahkan film tersebut James Bond. Persyaratannya termasuk menginginkan paket kontrol lengkap seperti pengetikan dan casting.

“Anda tentu tidak ingin membuat film yang tidak sepenuhnya berkomitmen pada apa yang Anda hadirkan secara kreatif. Jadi sebagai penulis, casting, semuanya, itu paket lengkap. Anda harus benar-benar dibutuhkan, Anda harus benar-benar diinginkan. dalam hal menghadirkan keseluruhan karakter yang dibawakan,” ujar Christopher Nolan pada Juli lalu.

Periklanan

Mungkin bertentangan dengan keinginan ini, produsen James BondBarbara Broccoli juga berbicara tentang permintaannya untuk film tersebut James Bond 26. Ini termasuk membawa energi baru ke dalam franchise dan keinginan untuk memilih aktor berusia 20-an atau 30-an untuk memerankan 007.

Meskipun tidak bertentangan dengan keinginan Christopher Nolan, desakan Barbara Broccoli pada visinya untuk franchise tersebut dapat melemahkan ambisi artistik sutradara terkenal tersebut jika ia mengambil film tersebut. James Bond. Pasca penolakan Christopher Nolan, pencarian sutradara Bond 26 akan terus berlanjut.

Baca Juga  Zulhas Soal Kekurangan Beras: Stok Bulog di Pasar dan Subsidi Keuntungan Pedagang Meningkat

Pada tahun 2017, Christopher Nolan mengaku masih berhubungan dengan Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson. Dia juga mengatakan bahwa dia pasti akan membuat film dalam franchise sukses ini. “Saya sangat menyukai karakter-karakter itu dan saya selalu bersemangat melihat apa yang mereka lakukan terhadap mereka,” katanya. “Mungkin itu akan berhasil suatu hari nanti.”

REPORTER HOLLYWOOD | kata-kata kasar di layar

Pilihan Editor: Saya tertarik mengerjakan James Bond, Christopher Nolan: An Extraordinary Privilege



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *