Di MotoGP Amerika 2024, Aprilia bakal menghadirkan Max Biaggi Victory Edition spesial

GOOTO.COM, JakartaMeramaikan perhelatan MotoGP Amerika 2024 akhir pekan ini, 12-14 April di Circuit of the Americas (COTA), Aprilia menampilkan edisi khusus kemenangan WorldSBK karya Max Biaggi.

Periklanan

Hal ini diyakini terjadi pada tanggal 26 Juli 2009, ketika Max Biaggi mencetak kemenangan pertama Aprilia RSV4 yang tak terlupakan di Kejuaraan Dunia Superbike di Sirkuit Brno.

Hal inilah yang mendorong perusahaan besutan Noale ini menawarkan Aprilia RSV4 Factory Superbike dan Hypernaked Tuono V4 Factory edition dengan nomor khusus SE-09 SBK.

Aprilia RSV4 Factory SE-09 WSBK disaksikan langsung oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di MotoGP Amerika 2024 (Foto: Aprilia)

Ia hadir standar dengan intake udara karbon untuk rem depan dan spatbor depan karbon. Penomoran model progresif ditampilkan pada tangki bahan bakar.

Aprilia merayakan hari bersejarah merek tersebut dengan menghadirkan kembali tampilan ikonik yang melambangkan debut olahraga spektakuler RSV4 pada permata mahkota rangkaian V4.

Mesin Aprilia V4 Factory SE-09 SBK menampilkan cat yang didominasi warna hitam dengan trim khas merah dan putih pada fairing atas, lug, tangki bahan bakar, dan fairing belakang, sama seperti RSV4 yang memukau dunia pada debutnya di panggung WSBK. .

Pilihan Editor: Replika Aprilia SR GT ala Pembalap MotoGP

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung ke grup Telegram, pilih grup PergiOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Taruna STIP Diburu Sampai Mati, Senior Jadi Tersangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *