Dylan Gorosito tentang Piala Dunia FIFA U-17 2023 di Indonesia: Kenangan luar biasa dalam bermain

TEMPO.CO, Jakarta – Untuk Dylan Gorosita, pengalaman berlaga di Indonesia pada Piala Dunia U17 2023 akan menjadi pengalaman berharga. Meski gagal membawa tim muda La Albiceleste meraih gelar juara, bek internasional Argentina U-17 itu mengaku senang bisa menginjakkan kaki di Indonesia.

“Ya tentunya ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi semua orang, pengalaman istimewa bagi kami, untuk sepak bola. Kami semua sangat senang bisa merasakannya,” ujarnya pada sesi latihan timnas Argentina di Lapangan Banyuyanyar. , Surakarta, Kamis 30 November 2023.

Gorosito tampil menjadi andalan La Albiceleste di Piala Dunia U-17 2023. Bek asal Boca Juniors II itu mengawali enam pertandingan Argentina dengan tiga assist. Hasil akhir itu ia berikan atas gol pertama Agustin Rubert pada laga melawan Jerman di babak semifinal.

Usai Piala Dunia U17 2023, Gorosito mengutarakan keinginannya untuk menembus tim utama Boca Juniors. Ia berharap bisa bergabung dengan rombongan pemain yang akan mengikuti tur pramusim.

“Dalam karir saya saat ini, saya ingin bisa menjalani pramusim bersama Boca Juniors. Mudah-mudahan bisa terwujud setelah Piala Dunia, tapi ya, semuanya dilakukan dengan sabar, jadi tidak masalah. Saya tetap tenang apa yang terjadi. akan terjadi.” katanya.

Sebelum melangkah lebih jauh, pemain yang kerap berperan sebagai bek kanan ini akan bertarung terlebih dahulu dengan Argentina untuk memperebutkan tempat di tim ketiga. Kejuaraan Dunia U-17 2023 melawan Mali. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, pada Jumat, 1 Desember mendatang.

Periklanan

Gorosito menilai laga tersebut sulit karena Mali bukanlah lawan yang mudah. Ia menilai pemain lawan memiliki kekuatan fisik dan kecepatan. Meski demikian, menurutnya kekuatan Mali tidak menimbulkan ketakutan di tim Argentina.

Baca Juga  Jadwal Bulu Tangkis Singapore Open 2024 Selasa 28 Mei: 4 Timnas Indonesia Bertanding Termasuk Ahsan/Hendra dan Gregorio

Ia menegaskan, para pemain Argentina tetap berambisi pasca kemenangan tersebut. Saya rasa Mali akan menjadi lawan yang tangguh karena kondisi fisiknya. Mereka juga cepat dan kuat. Jadi kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi mereka, kata Gorosito yang mengidolakan Javier Zanetti.\

Pemain sepak bola Argentina U-17 saat latihan jelang perebutan peringkat ketiga Piala Dunia U-17 FIFA 2023 di Lapangan Latihan Banyuanyar, Surakarta, Jawa Tengah, 30 November 2023. Timnas U-17 Argentina akan menghadapi Tim Nasional Mali U-17 tim dalam laga perebutan Juara III Piala Dunia U17 2023. Laga dijadwalkan pada 1 Desember 2023 di Stadion Manahan Solo. Tempo / Hilman Fathurrahman W

Pilihan Editor: Prediksi RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1: Jadwal Langsung, Fakta Menarik, Perkiraan Lineup H2H



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *