Fery Farhati yang mendampingi Anies Baswedan dalam penetapan nomor urut calon presiden dan wakil presiden, berhijab berwarna biru.

CANTIKA.COM, Jakarta – calon presiden atau capres Anies Baswedan didampingi istri, Fery Farhatipada tahap pengundian dan penentuan nomor urut calon presiden dan wakil presiden 2024 di Kantor KPU Jakarta, Selasa malam, 14 November 2023. Dalam kesempatan itu, Anies dan Fery tampil serasi dalam balutan busana putih dan hitam.

Khusus gaya busana Fery, ibu empat anak ini terlihat mengenakan blus putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Pada bagian kiri atas blus yang dikenakan Fery terdapat bordiran tulisan AMIN yang merupakan singkatan dari Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Kembali ke detail penampilan Fery, ia juga terlihat mengenakan hijab berwarna biru muda. Ia juga mengenakan kacamata kesayangannya dan name tag berwarna coklat yang dikenakan seluruh tamu undangan di KPÚ malam ini.

Dari segi riasan, Fery tampil simpel dengan lipstik merah lembut.

Senada dengan busana istri tercinta, Anies mengenakan kemeja putih dipadukan celana hitam. Tak lupa ia mengenakan peci hitam seperti penampilan sebelumnya saat mendaftar ke KPU pada Oktober lalu.

Selain istrinya, Anies juga didampingi mertuanya Mutiara Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby. Pasangan yang menikah pada Juli 2022 itu ikut serta dalam acara pendukung AMIN.

Sebagai informasi, dalam penetapan nomor urut calon presiden dan wakil presiden 2024 malam ini, pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka diberi nomor urut 2. Sedangkan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD diberi nomor urut 3 .

Pilihan Editor: Lihat potret romantis Anies Baswedan dan kebersamaan Fery Farhati di momen berbeda

Baca Juga  Pelatih Bojan Hodak mengungkap kunci kemenangan Persib Bandung atas Persia Jakarta

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *