G-Dragon menjalani penyelidikan narkoba pertamanya dan meminta penggemar untuk tidak khawatir

TEMPO.CO, JakartaG-Dragon sedang diperiksa di Departemen Kepolisian Incheon, Korea Selatan, Senin, 6 November 2023. Ini merupakan penyelidikan pertama ikon K-Pop tersebut sejak menghadapi tuntutan narkoba.

G-Dragon mengenakan setelan jas hitam, kemeja biru, dan sepatu pantofel coklat putih. Dia juga memakai kacamata. Sesekali ia menggerakkan lengannya, membungkukkan dan mengendurkan lengannya sambil berjalan dari keluar mobil menuju pintu masuk kantor polisi.

Wajahnya tampak bersemangat saat menjawab beberapa pertanyaan wartawan yang menunggu kedatangannya. Sesekali ekspresi wajahnya terlihat tersenyum, meringis, dan mengerucutkan bibir.

G-Dragon menegaskan bahwa dia tidak menggunakan narkoba

Sebelum memasuki gedung polisi, G-Dragon menegaskan bahwa dirinya belum pernah menggunakannya narkoba. “Saya tidak ada hubungannya dengan kejahatan narkoba (yang dituduhkan kepada saya). Saya di sini untuk mengungkapnya,” ujarnya.

Rambut hitamnya juga terlihat menarik. Namun, pria berusia 35 tahun itu mengaku tidak mewarnai atau mewarnai rambutnya.

Sementara itu, mengenai kemungkinan mengunjungi rumah bordil eksklusif yang menjadi pusat kontroversi, ia menjawab sambil tersenyum. G-Dragon mengatakan dia tidak ada hubungannya dengan wanita yang terlibat skandal itu. “Kita harus melihatnya,” katanya.

Frontman grup K-Pop DENTUMAN BESAR itu juga memberitahu para penggemarnya untuk tidak mengkhawatirkannya. G-Dragon juga menegaskan bahwa dia akan bekerja sama dengan polisi selama penyelidikan. “Jangan khawatir. Saya akan bekerja sama dengan baik dan kembali,” katanya.

Keamanan yang ketat

Periklanan

Sementara itu, terkait rencana pemeriksaan pertama G-Dragon, polisi telah menyiagakan beberapa tentara. Ini untuk mengantisipasi penggemar dan pita yang memenuhi lingkungan sekitarnya.

Sekitar 70 petugas polisi akan ditempatkan di sekitar Kantor Polisi Incheon Nonhyeon, tempat Biro Investigasi Narkoba bermarkas. Dan 80 polisi lainnya juga akan ditempatkan di pintu masuk utama kantor polisi dan bangunan lain untuk memastikan ketertiban di kawasan tersebut.

Baca Juga  Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menutup JLNT Casablanca setiap malam, pukul 21:00-04:00 WIB

Tes narkoba cepat

Dalam penyelidikan pertama ini, polisi berencana melakukan tes cepat narkoba untuk memastikan bahwa G-Dragon telah menggunakan obat-obatan terlarang. Polisi juga akan mengambil sampel urin dan rambut G-Dragon, yang akan dikirim ke Badan Forensik Nasional untuk dianalisis lebih lanjut.

Selain itu, polisi juga akan menyelidiki hubungan antara pengelola tempat hiburan dewasa di Gangnam, Seoul Selatan, dan dokter yang memberikan obat kepada artis tersebut. Ada sekitar 10 orang, termasuk G-Dragon dan aktor Lee Sun Kyun, yang sedang diselidiki oleh Badan Kepolisian Incheon atas dugaan penggunaan narkoba.

KOREABO | KOREAJOONGANG SETIAP HARI

Pilihan Editor: G-Dragon mengklarifikasi: Saya tidak pernah menggunakan narkoba



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *