Ganjar Kunjungi Jayapura, Lanjutkan Safari Politik di Papua

TEMPO.CO, Jakarta – Calon presiden Ganjar Pranowo mengunjungi Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa 21 November 2023. Calon PDI Perjuangan (PDIP) melanjutkan safari politiknya di Papua.

Berdasarkan keterangan tertulis, Ganjar tiba di Bandara Sentani pada Selasa dan disambut langsung oleh para tokoh Keondoafian, kepala suku, adat, perempuan, tokoh agama, dan tokoh pemuda se-Kabupaten Jayapura. Keluar dari bandara, para Ganjar disuguhkan tarian selamat datang dari Sanggar Tari Yonokong Manaya, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura.

Terima kasih atas sambutannya, kata Ganjar seperti dikutip dalam keterangan tertulis.

Kedatangan Ganjara disebut-sebut menjadi pusat perhatian. Beberapa warga yang heboh meminta untuk berfoto selfie bersama Ganjar. Ganjar-Mahfud untuk tanah Papua, untuk tanah Papua Ganjar-Mahfud“, dia mengutip keterangan tertulisnya.

Sebelum ke Jayapura, Ganjar juga sempat mengunjungi Sorong, Manokwari, dan Raja Ampat untuk “bertemu masyarakat dan menyerap aspirasinya”.

Periklanan

Saat berkunjung ke Sorong pada Senin, 20 November 2023, mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengaku mendapat banyak informasi seputar perumahan layak huni, pendidikan, dan peluang kerja, khususnya bagi masyarakat Papua. “Banyak cerita yang kami dengar, kami di sini untuk melihat sendiri, untuk bersentuhan langsung dengan bapak/ibu. Kami di sini untuk membuka telinga, mata, termasuk hati, melihat kondisi yang ada,” kata Ganjar dalam keterangan tertulisnya. membentuk. penyataan.

Ganjar berjanji akan mencarikan solusi atas kebutuhan masyarakat secepatnya. Sebenarnya tak perlu menunggu Ganjar menjadi presiden. Banyaknya kebutuhan masyarakat Sorong ia sampaikan kepada teman-temannya yang sering mengadakan acara sosial.

“Banyak masukan yang kami terima, tentunya akan kami komunikasikan dengan jaringan yang ada,” kata Ganjar. “Ada yang perumahannya tidak layak huni, pendidikannya, ada pula yang berhasil lulus, namun belum bisa bekerja.”

Baca Juga  Hasil Piala FA: Chelsea melaju ke semifinal setelah mengalahkan Leicester City 4-2

Pilihan Editor: Kunjungan ke Ganjara Pranow di barat daya Papua



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *