Garena meluncurkan Black Clover M: Rise Of The Wizard King yang meraih unduhan tertinggi di App Store

TEMPO.CO, JakartaGarenapengembang dan penerbit permainanresmi meluncurkan game RPG Black Clover M: Rise Of The Wizard King pada Toko aplikasi dan Google Play secara global pada Kamis, 30 November 2023.

Dalam waktu singkat setelah peluncuran pra-unduhan, game ini langsung menduduki puncak tangga lagu unduhan App Store di lebih dari 100 pasar di seluruh dunia dengan total 5 juta pra-registrasi.

Black Clover M: Rise Of The Wizard King merupakan game yang dikembangkan oleh VIC Game Studios dan berdasarkan serial anime “Black Clover”. Game ini menantang semua pemain untuk mengeluarkan kekuatan magis mereka dan bergabung dalam petualangan untuk menjadi raja penyihir.

Game ini menampilkan sistem karakter yang menarik dan tampilan 3D di mana pemain dapat melihat langsung adegan klasik dari anime aslinya. Pemain juga dapat terlibat dalam pertarungan cepat sambil menyusun strategi untuk menyelesaikan misi sepanjang petualangannya. Pemain dapat menjelajahi dunia magis “Black Clover” dari sudut pandang Asta dan menemukan lokasi ikonik dalam game tersebut.

Untuk merayakan perilisan global Black Clover M: Rise Of The Wizard King, Garena akan membagikan semua hadiah pencapaian prapendaftaran, termasuk karakter Mimosa dan Seragam Kafe eksklusifnya. Tak hanya itu, pemain akan mendapatkan hadiah utama Yami’s Skill Page, karakter SSR Charlotte dan masih banyak lagi setelah mendownload dan memainkan Black Clover M: Rise Of The Wizard King.

Periklanan

Pemain dapat berpartisipasi dalam Acara Pemanggilan seperti Pemanggilan Selektif, Pemanggilan Peningkatan Nilai Musim 1 (Akademi Clover), dan Penjemputan Peningkatan Tingkat Penyihir Baru. Dalam hal ini, pemain akan mendapatkan SSR dari mage Clover Academy seperti Asta, Yami, Mimosa, dan SSR Yami, kapten Black Bulls. Pemain juga dapat menemukan Seasonal Skill Page Rate-Up Summon di Black Clover M: Rise Of The Wizad King. Setiap pemain juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif dengan menyelesaikan berbagai event di dalam game.

Baca Juga  Kementerian Koordinator Perekonomian mengklaim Starlink milik Elon Musk mampu meningkatkan penetrasi internet hingga 100 persen

Pemain dapat memilih komentar karakter dalam bahasa Jepang atau Inggris berdasarkan pengisi suara di serial anime. Pemain juga dapat memilih subtitle dari delapan bahasa yang tersedia, termasuk Inggris, Meksiko, Spanyol, Portugis, Jerman, Prancis, Cina Tradisional, Thailand, dan Indonesia.

Selalu pembaruan informasi terakhir. Mendengarkan Berita yang luar biasa dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “Update Tempo.co”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Kamu harus –Instalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *