Gibran mengimbau para pendukungnya untuk mengabaikan pemberitaan negatif tersebut

TEMPO.CO, Pangkalpinang – Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka meminta pendukungnya di Bangka Belitung mengabaikan pemberitaan negatif yang gencar menyerangnya saat ini.

“Saat ini banyak fitnah dan sindiran. Malah setiap hari ada pemberitaan negatif. Saya mohon jangan ditanggapi,” kata Gibran saat konsolidasi bersama KIM dan tim relawan Prabowo-Gibran Bangka Belitung di Swiss. . -Belhotel Pangkalpinang, Minggu sore 12 November 2023.

Gibran mengatakan pendukungnya tidak perlu menanggapi atau memberikan penjelasan atas setiap pesan negatif yang keluar. Ia meminta mereka lebih fokus meraih kemenangan, meningkatkan konsolidasi, dan fokus membantu masyarakat di bawah dari pintu ke pintu.

“Itu lebih baik. Karena kalau kita sibuk dengan kegiatan yang kontraproduktif, malah akan memecah belah survei kita. Terus semangat menjaga persatuan,” ujarnya.

Menurut Gibran, hasil survei dirinya dan Prabowo masih ada yang persentasenya tinggi dan ada pula yang rendah. Ia meminta kader dan relawan partai koalisi bekerja keras untuk mencapai tujuan memenangkan satu putaran pemilu presiden.

Periklanan

“Kalau jajak pendapatnya buruk, kita harus kerja keras lagi. Kalau jajak pendapatnya bagus, kita masih harus bekerja keras untuk dapat satu putaran. Kalau di Bangka Belitung angkanya masih hilang, saya mungkin akan datang untuk kedua kalinya.” Kalau masih jelek, saya datang yang ketiga kalinya,” ujarnya.

Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan partainya dan partai koalisi menargetkan 56 persen suara untuk Prabowo dan Gibran.

“Namun kalau melihat antusiasme kader dan relawan partai koalisi, saya yakin bisa mencapai lebih dari 56 persen. Nanti ada evaluasi dari TKN. Kami tidak masalah karena itu benar-benar memberikan energi dan semangat baru. memenangkan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Baca Juga  Kontroversi sumber anggaran untuk program makan siang gratis, kata 3 ekonom

Pilihan Redaksi: Megawati menyebut keputusan MKMK merupakan cahaya terang di tengah kegelapan demokrasi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *