Harga kendaraan listrik DFSK Gelora E hanya Rp 200 per kilometer

GOOTO.COM, JakartaDFSK Gelora E merupakan salah satu pilihan kendaraan listrik yang dirakit di Indonesia di fasilitas di Cikanda, Serang, Banten. Dibanderol Rp 350 jutaan (on the road Jakarta), menjadi solusi bagi para pebisnis yang membutuhkan kendaraan operasional yang irit dan ramah lingkungan.

Periklanan

“Kami memperkenalkan DFSK Gelora E setelah melakukan penelitian dan melihat kebutuhan kendaraan niaga ramah lingkungan untuk mendukung berbagai jenis usaha,” kata Direktur Pemasaran PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi.

Antusiasme DFSK menampilkan kendaraan ramah lingkungan juga sejalan dengan semangat pemerintah untuk menurunkan emisi karbon hingga mencapai net zero emisi pada tahun 2060.

Perakitan lokal model DFSK Gelora E di Cikanda juga merupakan hasil investasi besar yang dipercayakan DFSK kepada Indonesia sejak tahun 2017. DFSK segera membangun pabrik yang didukung teknologi robotik dan menjadikannya pabrik Industri 4.0.

Kendaraan listrik DFSK Gelora E 100 persen bertenaga listrik sehingga ramah lingkungan dan tidak mengeluarkan emisi karbon. Sistem baterai sebagai sumber energinya didukung pengisian cepat 20-80% yang hanya membutuhkan waktu 80 menit, dengan jangkauan hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

DFSK Gelora E hanya memerlukan biaya pemakaian baterai setara Rp 200 per kilometer. (Foto: Sokonindo Mobil)

Untuk pengisian normal, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan kelistrikan rumah tangga rata-rata 220V 16A. Sebagai kendaraan utilitas, jelas DFSK Gelora E didukung dengan performa yang tangguh dan dapat diandalkan. menyala di berbagai situasi dengan torsi maksimal dengan torsi 200 Nm.

Sebagai kendaraan ramah lingkungan, DFSK Gelora E juga didukung efisiensi energi yang tinggi sehingga mampu menekan biaya pemakaian sehari-hari. DFSK Gelora E mampu menghemat biaya energi kurang lebih Rp 200 per kilometer. Dengan demikian, konsumen DFSK Gelora E akan mendapatkan biaya operasional yang lebih rendah, mencapai 1/3 dibandingkan kendaraan niaga konvensional, sehingga memberikan keuntungan lebih dari segi biaya operasional.

Baca Juga  BPS menyebutkan, harga telur, ayam, dan daging secara historis selalu naik menjelang Idul Fitri

Tak ketinggalan keselamatan, DFSK Gelora E telah mengadopsi langkah-langkah perlindungan seperti isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67) dan sistem perlindungan baterai yang ketat untuk memastikan keamanan baterai dalam kondisi ekstrim. Selain itu, struktur bodi kokoh tahan benturan ditambah dengan sistem ABS dan EBD menjamin keselamatan berkendara bagi pengemudi dan penumpang untuk menikmati perjalanan tanpa rasa khawatir.

Seri DFSK Gelora memiliki dimensi 4.500 mm x 1.680 mm x 2.000 mm (PxLxT). Didukung dengan kabin yang sangat lapang dan lega serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang mumpuni.

Untuk model minibus, DFSK Gelora memiliki susunan 7 kursi penumpang. Untuk model blind van, panjang kabinnya mencapai 2,63 m (luas 4,8 meter kubik), sangat cocok untuk menambah kapasitas kargo dan logistik.

Pilihan Redaksi: DFSK Gelora E kini Harga mulai Rp 350 jutaan

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung ke grup Telegram, pilih grup PergiOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *