Hari ini hujan lagi, cek prakiraan cuaca Jabodetabek dari BMKG

TEMPO.CO, JakartaLaporan cuaca Hari ini Kamis 7 Desember 2023 ditandai dengan peringatan dini untuk Jabodetabek Hujan moderat oleh BMKG di hampir seluruh wilayah. Tidak akan ada sinar matahari sepanjang hari.

Di Jakarta, waspadai kemungkinan hujan disertai petir dan angin kencang jangka pendek yang mungkin terjadi di sebagian wilayah Jakarta Selatan pada sore hingga sore hari.

Pantauan BMKG, pagi ini seluruh wilayah Jakarta berawan kecuali Kepulauan Seribu dengan hujan ringan. Kemudian, siang nanti seluruhnya akan hujan ringan, kecuali Jakarta Selatan yang diprakirakan hujan disertai kilat/petir.

Cuaca baru Jakarta akan lebih menyenangkan di malam hari. Beberapa wilayah diperkirakan cerah berawan, namun sebagian lainnya berawan.

Cuaca di Bodetabek

BMKG juga memberikan peringatan dini untuk Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi. Pada sore hingga malam hari, berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Cuaca mendung akan menyelimuti seluruh wilayah pagi ini.

Periklanan

Peringatan dini tidak terkecuali di Tangerang Raya. BMKG diminta waspada terhadap kemungkinan terjadinya hujan ringan hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Kabupaten Tanggerang Tengah dan Selatan, Kota Tangerang, dan Kota Tangsel Selatan.

Belum ada waktu khusus untuk peringatan dini, namun BMKG memperkirakan hujan ringan akan tiba di wilayah Kota Tangerang pada pagi hari ini. Sementara yang lainnya mendung.

Hujan dengan intensitas sedang kemudian terjadi merata sepanjang hari, sebelum malam ini berawan.

Pilihan Editor: Soal Gibran di CFD Jakarta, Heru Budi mengaku bukan dia yang memantau dan masih tidur pagi-pagi



Quoted From Many Source

Baca Juga  DJKA telah menyelesaikan perawatan eskalator Stasiun Manggarai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *