Hasil Divisi Utama Livoli 2023: Tim putra Indomaret berhasil menjadi juara di babak reguler kedua

TEMPO.CO, JakartaSebuah tim bola voli Putra Indomaret Sidoarjo ini mampu menjadi juara di babak reguler kedua Divisi Utama Livoli 2023 usai mengalahkan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi pada laga final di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur, Minggu 19 November 2023.

Indomaret menang 3-1 (25-18, 23-25, 25-17, 25-18) dalam pertandingan yang disaksikan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Pada set pertama, sang juara bertahan mampu menekan lawannya dengan skor 25-18. Namun di set kedua, PDAM yang baru melaju ke Divisi Utama tahun ini mampu menyamakan kedudukan dengan kemenangan 25:23. Namun di dua set berikutnya, Alvin Daniel dan kawan-kawan mampu memimpin dan memenangkan pertandingan.

Dua finalis akan bersaing di babak tersebut empat terakhir yang digelar di Kediri, Jawa Timur, 1-10 Desember 2023. Dua tim lainnya adalah peringkat teratas Grup B, LavAni dan BIN Pasundan.

Pelatih Indomaret, Iwan Dedi Setiawan mengatakan, keberhasilan timnya mengalahkan PDAM karena mampu memperkecil keunggulan tim asuhan Rohadi Mulyo.

“Keunggulan PDAM kami matikan dengan melakukan penyekatan,” kata Iwan usai pertandingan, seperti dikutip dari keterangan resmi PP PBVSI.

Periklanan

Ia pun meminta anak asuhnya tidak melakukan hal tersebut lompat servis. “Saya bertanya kepada pemain saya seperti Alvin servis mengambang. “Ternyata berhasil,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih PDAM Rohadi Mulyo mengatakan para pemainnya terlalu percaya diri karena mengetahui lolos ke turnamen tersebut. empat terakhir. Akibatnya kita menjadi terlalu percaya diri dan banyak melakukan kesalahan, kata Rohadi.

Selain piala, empat tim juga meraih penghargaan kepelatihan. Sebagai juaranya, Indomaret mendapat Rp 20 juta. Juara kedua PDAM Tirta Bhagasasi meraih Rp 15 juta, DPUPR Rafabinar Semen Grobogan di peringkat ketiga meraih Rp 12,5 juta. Sedangkan di peringkat keempat Berlian Bank Jateng meraih Rp 10 juta.

Baca Juga  365 perusahaan mengusulkan pemutihan kawasan ilegal dengan kelapa sawit di kawasan hutan

Pilihan Editor: Debutan UFC Jeka Saragih menjadi petarung MMA dengan penghasilan tertinggi di Indonesia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *