Hasil Liga 1: Persija Jakarta kalahkan Persikabo 1973 4-0, Witan Sulaeman cetak 1 gol 1 assist

TEMPO.CO, Jakarta – Persija Jakarta melumat Persikabo 1973 4-0 di pekan ke-19 liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis 9 November 2023. Ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut bagi Macan Kemayoran setelah hasil positif yang diraih saat menjamu PSM Makassar, Jumat pekan lalu.

Bermain di hadapan pendukungnya, Persija membuka keunggulan pada menit ke-37 melalui Witan Sulaeman yang memanfaatkan umpan Ryo Matsumura. Gol tersebut membuat tim besutan Thomas Doll unggul 1-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, saat pertandingan memasuki menit ke-57, Hanif Sjahbandi menggandakan keunggulan dengan memanfaatkan keunggulan. membantu oleh Witan Sulaeman. Delapan menit berselang, Persija mencetak gol ketiga. Matsumura kembali berkreasi membantu untuk penampilan Muhammad Ferrari.

Syahrian Abimanyu mencetak gol keempat Persija hanya lima menit setelah masuk menggantikan Hanif Sjahbandi pada menit ke-72. Kali ini Maciej Gajos menciptakan assistnya.

Persikabo 1973 gagal mencetak gol comeback. Skor akhir 4-0 untuk Macan Kemayoran. Tiga poin lagi ini membuat Persia mengumpulkan 26 poin dan naik ke posisi kedelapan di tabel Liga 1.

Periklanan

Sementara itu, Persikabo 1973 yang lebih dulu menang melawan RANS Nusantara FC tak mampu menjaga laju kebangkitannya. Tim besutan Aji Santoso itu masih berada di zona degradasi dengan 14 poin. FC Arema yang berada di atas mereka kini unggul empat poin.

Usai laga ini, program Persikabo 1973 selanjutnya adalah kunjungan PSM Makassar pada pekan ke-20 Liga 1 pada Kamis 23 November 2023 usai jeda internasional. Sedangkan Persija Jakarta bertanding di markas Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada Senin 27 November 2023.

Pilihan Editor: Gibran akan menyaksikan pertandingan Piala Dunia U17 antara Spanyol dan Kanada di Stadion Manahan Solo pada Jumat malam

Baca Juga  ESDM membuka peluang penyaluran subsidi LPG 3 kilogram secara tunai



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *