Hasil Piala Dunia U17 2023: Laga terhenti karena hujan, Jepang kalahkan Polandia 1:0

TEMPO.CO, Jakarta – Timnas Jepang U19 menang Timnas Polandia di bawah 17 tahun dengan skor 1-0 pada laga pertamanya di Grup D Kejuaraan Dunia pemain di bawah usia 17 tahun 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu malam, 11 November 2023. Pertandingan dihentikan sementara pada menit ke-70 karena hujan deras mengguyur stadion.

Kedua tim harus meninggalkan lapangan dan kembali ke ruang ganti. “Demi keamanan, pertandingan dihentikan sementara karena petir di sekitar stadion dapat membahayakan keselamatan para pemain. petugasdan penonton. “Pertandingan akan dilanjutkan sesegera mungkin,” katanya penyiar cocokkan melalui pengeras suara.

Pemantauan TempoSebelumnya, stadion berkapasitas 30.100 penonton itu disambar petir dan hujan deras. Penonton yang awalnya berkerumun di depan tribun VIP, bubar dan berpindah ke tribun atas yang dilindungi atap. Pertandingan dilanjutkan kembali pada pukul 17.45 WIB setelah hujan reda.

Sejak awal pertandingan, kedua tim saling menyerang dan mempunyai peluang untuk mencetak gol. Namun, kedua tim gagal mencetak gol hingga pertandingan dihentikan.

Periklanan

Tujuh menit setelah restart, Jepang berhasil mencetak gol melalui Rento Takaoka. Takaoka menaklukkan kiper Michal Matys dengan tembakan kaki kiri dari tengah kotak penalti setelah mendapat umpan matang dari Yutaka Michiwaki.

Polandia berusaha mengejar serangan demi serangan, namun upaya Daniel Mikolajewski, Igor Brzyski, Mateusz Skoczylas tak membuahkan gol. Polandia tak mampu menyamakan kedudukan hingga peluit akhir berbunyi.

Pilihan Editor: Manchester United dan Jim Ratcliffe dikabarkan akan segera mengumumkan kemitraan mereka



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Liga Saudi Pekan 27: Al Nassr mengalahkan Damac 1-0, Cristiano Ronaldo masuk bangku cadangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *