Hasil, Top Skor, Klasemen Liga Inggris Pekan 33: Man City Naik ke Puncak, Man United Imbang, Newcastle Kalahkan Spurs

TEMPO.CO, Jakarta – Hasil Liga Champions pada Sabtu malam hingga Minggu pagi WIB, 13-14 April 2024, menampilkan pertarungan beruntun pekan ke-33. kota Manchester menang, Manchester United bertahan, sementara Newcastle United mengalahkan Tottenham Hotspur.

Manchester City mengalahkan Luton Town 5-1 di Stadion Etihad. Salah satu target mereka adalah bunuh diri Daiki Hashioka. Gol lainnya dicetak Mateo Kovacic, Erling Haaland, Jeremy Doku, dan Josko Gvardiol. Gol Luton dicetak oleh Ross Barkley.

Tambahan tiga poin membawa City menduduki peringkat pertama dengan 73 poin dari 32 pertandingan, unggul dua poin dari Arsenal dan Liverpool yang baru bertemu pada Minggu 14 April. Sedangkan Luton berada di peringkat ke-18 dengan 25 poin dari 33 pertandingan.

Pada laga selanjutnya, Manchester United (MU) bermain imbang 2:2 di kandang Bournemouth di Vitality Stadium. Mereka gagal menang dalam empat pertandingan terakhir dan hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan.

Bournemouth memimpin berkat gol Dominic Solanke dan Justin Kluivert. MU mampu menyamakan kedudukan berkat sepasang gol Bruno Fernandes.

Tambahan satu poin itu membuat MU tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan 50 poin. Sementara itu, Bournemouth juga tertahan di peringkat ke-12 dengan 42 poin.

Sementara itu, Newcastle United mengalahkan Tottenham Hotspur 4-0 di St James Park. Aleksander Isak mencetak dua gol pada laga ini, dua lainnya dicetak Anthony Gordon dan Fabian Schar.

Kemenangan itu membawa Newcastle naik ke peringkat keenam dengan 50 poin dari 32 pertandingan. Tottenham gagal mempertahankan peringkat kelima dengan skor 60 saat kalah selisih gol dari Aston Villa.

Berikutnya: Hasil, jadwal pertandingan, kedudukan Liga Premier



Quoted From Many Source

Baca Juga  Strategi Menteri Perhubungan Budi Karya atasi kemacetan Bali: Shuttle bus, perbaikan bandara LRT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *