Hasil, Top Skor, Tabel Liga Italia Pekan 13: Juventus vs Inter Milan 1-1, AS Roma Menang

TEMPO.CO, Jakarta – Pertarungan dua tim terbaik di tabel liga Italia, Juventus vs Inter Milan, berakhir tanpa pemenang. Matchweek 13 yang berlangsung di Turin berakhir 1-1 pada Senin pagi, 27 November 2023.

Juventus memimpin melalui gol Dušan Vlahovič pada menit ke-27. Gol tersebut tercipta berkat umpan Federico Chiesa ke dalam kotak penalti.

Inter berhasil membalas melalui gol Lautaro Martinez pada menit ke-33. Pemain Argentina itu dengan lihai berlari ke area penalti, mengambil bola dari umpan silang Marcus Thuram dan mencetak gol ke sudut gawang.

Hasil ini menjaga Inter tetap di puncak klasemen dengan 32 poin. Juve berada di posisi kedua dengan 30 poin setelah 13 pertandingan.

AS Roma menang

Pada pertandingan berikutnya, Paulo Dybala mencetak satu gol dan satu assist saat AS Roma mengalahkan Udinese 3-1 di kandang sendiri.

Roma membuka keunggulan pada menit ke-20 saat Dybala melepaskan tendangan bebas ke kotak penalti yang disundul Gianluca Mancini ke dalam gawang. Udinese menyamakan kedudukan satu jam lalu melalui sundulan bunuh diri Florian Thauvin

Sembilan menit menjelang bubaran, Dybala kembali membawa Roma unggul saat menerima umpan Romelu Lukaku. Kemenangan Roma dipastikan melalui gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-90.

Roma naik ke peringkat kelima klasemen dengan 21 poin, tertinggal tiga poin dari Napoli yang berada di peringkat keempat. Udinese berada di peringkat ke-16.

Hasil dan program Liga Italia
(Minggu 13, langsung di Bein Sports)

Sabtu, 25 November 2023
Salernitana – Lazio 2-1
Atalanta vs Napoli 1:2
AC Milan vs Fiorentina 1:0

Minggu, 26 November 2023
Cagliari melawan Monza 1-1
Empoli vs Sassuolo 3-4
Frosinone vs Genoa 2-1
AS Roma vs Udinese 3:1
Juventus melawan Inter Milan 1:1.

Baca Juga  Tak hanya susu hewani, berikut 10 sumber kalsium lainnya

Periklanan

Selasa, 28 November 2023
00:30 WIB Verona vs Lecce
02:45 WIB Bologna vs Turin.

Klasemen Liga Italia

Berikutnya: Hasil terbaik Liga Italia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *