Hasil WC U17 2023: Kejutan, Iran Kalahkan Brasil 3-2 Meski Tertinggal 2 Gol

TEMPO.CO, JakartaTim nasional Brasil mendapat kejutan di awal Kejuaraan Dunia U-17 2023. Sang juara bertahan kalah 2-3 dari Iran pada laga Grup C di Jakarta International Stadium, Sabtu, 11 November 2023.

Brasil mendominasi babak pertama. Mereka langsung unggul dua gol dari Rayan pada menit ke-28 dan gol bunuh diri Abolfazl Zamani di masa tambahan waktu babak pertama.

Iran yang tampil tertekan di babak pertama berhasil bangkit di babak kedua. Mereka memainkan permainan menekan yang menyulitkan Brasil dan kemudian berhasil membalikkan keadaan.

Yaghoob Barajeh membuka keunggulan Iran pada menit ke-54. Kasra Taheri menyamakan kedudukan melalui golnya pada menit ke-69. Iran kemudian mengamankan kemenangan melalui gol Esmail Gholizadeh pada menit ke-73

Brasil unggul dalam penguasaan bola, mencetak 47 persen berbanding 27 persen, dengan 25 persen dalam situasi yang diperebutkan. Brasil melepaskan lebih banyak tembakan ke gawang, 27 kali dibandingkan Iran yang 13 kali. Namun, Iran mampu menggunakan peluangnya dengan lebih efektif.

Periklanan

Juara empat kali Brasil berada di urutan ketiga dengan nol poin, begitu pula Kaledonia Baru, yang berada di bawah mereka. Di puncak klasemen ada Inggris, yang mengalahkan Kaledonia 10-0, unggul selisih gol dari Iran.

Pada pekan kedua, 14 November, Brasil akan menghadapi Kaledonia Baru. Sedangkan Inggris menghadapi Iran.

Pilihan Editor: Pertandingan terhenti karena hujan, Jepang mengalahkan Polandia



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hot spot masih terlihat; Gudang Lazada dan Sicepat masih menyala pada Jumat pagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *