Honda meluncurkan sepeda telanjang CB1000 Hornet dengan mesin CBR1000RR Fireblade

TEMPO.CO, JakartaHonda meluncurkan bare bike baru CBR1000 Hornet di EICMA Motor Show di Milan, Italia. Motor ini memiliki tampilan yang agresif dan dibekali mesin empat silinder yang digunakan pada CBR1000RR Fireblade.

Dari segi tampilan, Honda CBR1000 lebah dengan lampu depan proyektor LED ganda, tangki bahan bakar Hornet dengan sayap terlipat ke depan, lengan lebar di depan namun dipindahkan secara radikal ke belakang. Sepeda ini menggunakan sasis baru yang dilapisi cat hitam.

Mesin yang digunakan adalah 999cc, DOHC empat silinder yang menghasilkan tenaga 110kW atau sekitar 147bhp dan torsi di atas 100Nm. Selain itu, sepeda telanjang Dilengkapi dengan fungsi Throttle By Wire, 3 mode berkendara, Honda Control Torque dan asisten kopling atau slipper.

Suspensi depannya menggunakan shock 41mm SDD-BP USD Showa dengan kompresi dan rebound yang dapat disesuaikan. Sedangkan suspensi belakangnya menggunakan Pro-Link besutan Showa.

Ada pula sistem pengereman depan dengan tipe radial empat piston dan cakram 310 mm. Ukuran ban belakang Honda CBR1000 Hornet 180/55 R17 dan ukuran ban depan 120/70 ZR17.

Periklanan

Semua sistem penerangan pada motor baru sudah menggunakan LED. Kemudian Honda CB1000 Hornet dibekali layar TFT berwarna berukuran 5 inci dan mendukung koneksi smartphone Honda RoadSync.

Pilihan Editor: Kymco menghadirkan 3 teknologi khusus untuk sepeda motor listrik

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? bergabung member.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Arus Balik yang Menyenangkan, Pertamina Patra Niaga memastikan ketersediaan bahan bakar aman di jalur-jalur utama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *