Ia bekerja harmonis dengan pasangannya, apa yang melatarbelakanginya?

TEMPO.CO, Jakarta – Anda mungkin sering melihatnya mitra yang selalu terkesan mesra, harmonis, romantis dan rumah tangga tampil tanpa kendala. Anda pun menganggap dirinya adalah pasangan ideal dan sempurna sehingga tak jarang membuat orang lain iri.

Tapi jangan tertipu. Berani berbagi fakta berikut di balik pasangan yang kerap tampil serasi tanpa masalah.

Berpura-pura satu sama lain Cinta
Banyak pasangan yang ingin meraih gelar pasangan sempurna dan menjadi panutan bagi orang lain. Jadi, di depan umum, mereka berpura-pura saling mencintai demi gelar tersebut, padahal sering ada masalah.

Tutupi rasa malunya
Di dalam koneksi, perbedaan pendapat atau perbedaan pendapat pasti ada dan pernah terjadi. Berbeda pendapat adalah hal yang wajar ketika dua orang tinggal bersama. Jadi berhentilah berpikir bahwa pasangan yang sempurna tidak pernah bertengkar.

Takut pada opini publik
Ada pasangan yang terlalu khawatir dengan opini masyarakat dan hal ini memaksa mereka untuk tetap bersama pasangan yang tidak cocok.

Periklanan

Berpura-pura setia
Beberapa pasangan yang berpura-pura menjadi pasangan ideal juga merupakan mereka yang tidak bisa menahan godaan untuk menjadi pasangan ganda. Hanya saja mereka berdua merahasiakannya.

Takut akan reputasi buruk
Di beberapa budaya, pernikahan yang gagal tidak disukai. Oleh karena itu, banyak pasangan yang takut dengan reputasi buruk ini dan tetap bersama seumur hidup, meskipun mereka tidak lagi cocok.

Untuk keuntungan
Beberapa pasangan tetap berkomitmen satu sama lain hanya untuk menikmati keuntungan tertentu atau takut mereka tidak dapat menemukan pasangan yang lebih baik.

Pilihan Editor: Tipe wanita yang suka menimbulkan masalah dalam hubungan



Quoted From Many Source

Baca Juga  Staf Khusus Sri Mulyani tentang "Berburu di Kebun Binatang" yang Diangkat Gibran: Sangat Biasa di Dunia Pajak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *