Indonesia by the Harbour diadakan pada tanggal 25 November 2023, menampilkan tarian dan fashion lokal di Sydney

CANTIKA.COM, Jakarta – Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Sydney, Australia akan melakukan pameran budaya Indonesia berupa tarian daerah untuk peragaan busana atau peragaan busana lokal di Sydney, Australia. berjudul “Indonesia di pelabuhan‘, acara tersebut akan diadakan di Circular Quay, Sydney pada hari Sabtu 25 November 2023.

Bayangkan Sydney Opera House yang ikonik dan kemegahan Harbour Bridge sebagai backdrop pemandangan langsung kepulauan Indonesia, kata KJRI Sydney dalam siaran persnya, Minggu, 19 November 2023.

Pada hari Sabtu, mulai siang hingga matahari terbenam, Sydney akan dipenuhi dengan ritme, warna, dan cita rasa Indonesia.

“Suatu hari ketika komunitas, budaya, dan kreativitas bersatu untuk menceritakan kisah Indonesia, sebuah kisah yang kaya dan beragam seperti masyarakatnya,” jelas KJRI Sydney.

Terbuka untuk seluruh warga Sydney, Tari Suara Indonesia akan menampilkan tarian lokal dengan koreografi kompleks.

Selain itu, acara budaya ini akan dimeriahkan dengan fashion show dengan perpaduan unik gaya tradisional dan modern pada busana batik dari Batik Chic.

Indonesia Modest Fashion Show juga akan secara elegan menampilkan keberagaman dan kecanggihan busana muslim Indonesia.

Acara juga akan dimeriahkan oleh suara merdu lulusan The Voice Australia, Masha Mnjoyan.

“Festival ini bukan sekedar pertunjukan tetapi sebuah interaksi di mana bakat musik lokal seperti Masha Mnjoyan dari The Voice Australia dan irama dinamis dari rapper GC Worldwide memberikan sentuhan modern pada musik tradisional,” kata pernyataan itu.

Indonesia by the Harbour merupakan kolaborasi harmonis antara KJRI Sydney, Garuda Indonesia, BNI dan Bespok3 selaku penyelenggara acara (penyelenggara acara).

Pilihan Editor: Festival Payung Indonesia lebih dari sekedar simbol bentuk kerja sesungguhnya

Baca Juga  COP28 bahas perubahan iklim penyebab banyak penyakit, Hillary Clinton dan Bill Gates hadir di sini

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *