Jadwal Pertandingan Inggris U17 Vs Iran U17 Piala Dunia 2023 Selasa Malam Ini, Begini Komentar Ryan Garry

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Inggris U-17 Ryan Garry mengatakan timnya sudah tidak sabar menghadapi Iran di laga kedua Grup C. Kejuaraan Dunia U-17 2023Selasa, 14 November 2023. Laga Inggris vs Iran akan dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS) mulai pukul 19.00 WIB.

Kedua tim memenangkan pertandingan pertamanya. Inggris menang atas Kaledonia Baru 10-0. Sementara itu, Iran berhasil mengalahkan juara bertahan Brasil 3-2 lewat comeback impresif. Pasukan Hossein Abdi mencetak tiga gol di babak kedua setelah kebobolan dua gol di babak pertama.

Garry berbicara sebelum pertandingan tentang kemenangan Iran atas Brasil, yang menurutnya sangat fantastis. Menurutnya, mereka yang menyaksikan pertandingan tersebut pasti lebih terpacu adrenalinnya dibandingkan saat Inggris menaklukan Kaledonia Baru, yang sungguh merupakan kejutan.

Ia menyebut Inggris terlalu mudah mengalahkan lawannya. Sementara itu, lanjutnya, Iran berhasil membalikkan keadaan dan menimbulkan masalah bagi sang juara bertahan.

Pemain Brasil U-17 Kaua Elias berusaha mengalahkan pemain timnas Iran U-17 Hesam Nafari (kiri) dan Amirmohammad Razaghinia pada laga Grup C Piala Dunia U-17 FIFA 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu. , 11 November 2023.Tempo / Hilman Fathurrahman W

“Saya sudah cukup lama memperhatikan dan menyaksikan pertandingan calon lawan di grup kami. Saya rasa sejak persiapan pra turnamen kami sudah menyadari kekuatan Brasil dan Iran serta cara bermain mereka,” kata Garry seperti dikutip dalam keterangan awak media PSSI, Selasa 14 November 2023.

“Iran vs Brasil benar-benar pertandingan yang berat bagi dua tim papan atas. Saya rasa keduanya memainkan permainan yang bagus. Kami menyadari kelebihan mereka. Itu yang membuat kami tidak sabar menghadapi Iran,” ujar mantan pemain Arsenal itu. pemain.

Baca Juga  Luis Suarez resmi bergabung dengan Lionel Messi di Inter Miami

Periklanan

Ia menilai persaingan di level Piala Dunia sangat kompetitif, tidak hanya di Grup C yang dianggap sebagai grup “neraka”. Persaingan di grup lain mungkin berbeda, menurut Gary, namun persaingannya tetap ketat.

Pesepakbola Inggris U-17 berebut bola di udara bersama pesepakbola U-17 Kaledonia Baru pada laga pembuka Grup C Piala Dunia U-17 FIFA 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu 11 November 2023 Tempo / Hilman Fathurrahman W

“Semua grup berat. Ini grup kompetitif, grup berat. Ada empat tim bagus dan semua pertandingan mungkin akan berbeda,” ujarnya.

“Itu tidak hanya berlaku untuk grup kami, tapi juga untuk grup lain. Saya rasa kami sangat menyadari persaingan di dalam grup dan seperti yang saya katakan, kami tidak sabar menunggu pertandingan ini.”

Sebuah duel Inggris vs Iran Ini sekaligus menjadi perebutan posisi teratas Grup C, masing-masing mereka kini berada di peringkat pertama dan kedua urutan grup Piala Dunia U17 2023.

Pilihan Redaksi: Undian Timnas Indonesia U17 Piala Dunia U17 2023 Pelatih Panama: Laga Berat, Seperti Neraka



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *