Jelang MotoGP di Valencia 2023: Bos Yamaha yakin dengan daya saing

GOOTO.COM, JakartaMotoGP Valencia 2023 akhir pekan ini, 25-26 November, akan menjadi seri terakhir ajang MotoGP 2023. Monster Energy Yamaha MotoGP telah mempersiapkan motornya agar lebih kompetitif bagi Fabio Quartararo dan juga seri perpisahan Franco Morbidelli.

Periklanan

Ini menjadi tantangan baru baik bagi pembalap maupun tim karena mengolah data baru di sirkuit Ricardo Tormo yang panjangnya 4.002 meter dan para pembalap menyelesaikan 27 lap. Sebab, permukaan lintasan kabarnya sudah mendapat aspal baru.

Team Principal Monster Energy Yamaha MotoGP Massimo Meregalli mengatakan: “Kami siap menutup musim 2023. Ini adalah akhir dari musim yang penuh tantangan dengan tujuh seri GP berturut-turut, termasuk dua double header.” Tim terus menunjukkan komitmennya: kami penuh motivasi untuk melakukan upaya terakhir akhir pekan ini dan juga selama tes di Valencia Selasa depan.”

“Trek Ricardo Tormo sudah dimodifikasi sehingga menarik untuk dilihat seperti apa tingkat gripnya. Apapun yang terjadi, kami akan melakukan segala daya kami karena kami kembali membalap di hadapan fans Eropa untuk pertama kalinya sejak awal September dan kami ingin memberikan mereka pertunjukan yang bagus,” jelas Massimo Meregalli.

Sementara itu, Massimo Meregalli juga mengungkap perpisahannya dengan Franco Morbidelli.

“Ini juga akan menjadi balapan akhir pekan terakhir kami bersama Franky, jadi kami punya banyak alasan untuk menjadikan GP ini kesempatan yang tak terlupakan,” ujarnya.

Sebelum berpamitan, Franco Morbidelli mengatakan: “Ini akan menjadi GP terakhir saya bersama tim Monster Energy Yamaha MotoGP, yang menambah emosi di akhir pekan ini,” kata Franco Morbidelli.

Dia menambahkan: “Saya ingin mengakhiri perjalanan kita bersama dengan cara terbaik dan membuat kenangan indah terakhir bersama kru, jadi itulah tujuannya.”

Baca Juga  Jadwal Manchester United Vs Fulham di Liga Inggris Malam Ini, Erik ten Hag tegaskan ambisi finis di posisi 4 besar

Pilihan Editor: Jadwal Balapan MotoGP Valencia 2023, Balapan Penentu Kejuaraan Dunia MotoGP 2023

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung ke grup Telegram, pilih grup PergiOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *