Jennie Blackpink dan V BTS Akhiri Hubungannya, Netizen Susah Menunggu Orang yang Wajib Militer

TEMPO.CO, JakartaJennie BLACKPINK dan V BTS dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Fakta pacaran kedua idol ini memang sudah lama dirumorkan.

Laporkan akhir hubungan Jennie dengan Di BTS berasal dari laporan sumber JTBC di dunia hiburan. Berdasarkan pemberitaan pada Rabu 6 Desember 2023, keduanya ingin mengakhiri hubungan sebelum member BTS itu menjalani wajib militer.

Kedua pihak dan agensi masing-masing YG Entertainment dan Musik BIGHIT mereka tidak pernah secara resmi mengakui hubungan mereka. Namun, mereka kerap tertangkap kamera dalam beberapa kesempatan. Banyak netizen dan penggemar yang menganggap hubungan mereka sebagai sebuah kebenaran yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Rumor kencan awal Jennie dan V

Jennie dan V BTS diduga sudah menjalin hubungan sejak tahun lalu. Foto mereka di Pulau Jeju pun viral di media sosial. Mereka juga sama-sama pergi ke New York dengan jarak satu hari dan mengunggah foto tempat serupa hampir di waktu yang bersamaan.

Selain itu, Jennie mengajak V mendengarkan album BLACKPINK tahun lalu. Jennie juga mengundang V, teman-teman Wooga Squad seperti Park Seo Joon, Choi Woo Sik, dan Park Hyung Sik.

Di tengah hebohnya rumor kencan, foto pribadi keduanya pun bocor. Kemudian video dugaan pasangan V dan Jennie sedang berkencan di Paris, Prancis pun ikut dipublikasikan. Tentu saja mencuri perhatian penggemar dan jaringan. Ada juga video mereka yang memakai topi sambil berpegangan tangan dan berjalan menyusuri Sungai Seine.

Tidak ada konfirmasi atau penolakan

Saat Jennie dan V BTS digosipkan menjalin hubungan, keduanya menunjukkan sikap yang sama, tidak membantah maupun membenarkan rumor tersebut. Tampaknya kali ini mereka akan bertindak seperti itu. Begitu juga agensi mereka YG Entertainment dan BIGHIT Music.

Baca Juga  Kreasi resep makanan penutup cepat untuk Anda yang menyukai makanan manis

Reaksi K-Netizen terhadap Putusnya Jennie dan V BTS

Kabar berakhirnya hubungan kedua idol ini tentu menghebohkan publik. Meski tak pernah mengonfirmasi rumor hubungan mereka, banyak netizen yang bereaksi terhadap kabar tersebut.

Periklanan

“Sulit menunggu seseorang di militer,” ujar seorang netizen yang menduga hubungan mereka berakhir karena V menjalani wajib militer.

Sementara itu, ada pula yang menegaskan bahwa hubungan mereka juga menyangkut kehidupan pribadi. “Ini adalah kehidupan pribadi mereka, jadi siapakah Anda yang mengatakan bahwa Anda tahu ini akan terjadi? “Seram banget lihat orang-orang yang mengaku tahu kalau mereka jarang bertemu,” sahut netizen lainnya.

Sebelum rumor hubungan mereka berakhir, Jennie BLAKCPINK dikabarkan memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment, khusus untuk aktivitasnya bersama BLAKPINK.

Sementara itu, V BTS saat ini sedang bersiap untuk menjalani wajib militer. Dia berencana melapor ke Komando Pertahanan Ibu Kota pada 11 Desember.

JTBC | BERITA BINTANG | KOREABO

Pilihan Editor: Jennie BLACKPINK Konfirmasi Pacaran V BTS, Beri Kode Lewat Foto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *