Jungkook BTS dan TXT memenangkan MTV Europe Music Awards 2023

TEMPO.CO, Jakarta – Kabar gembira untuk pecinta K-Pop! Jungkook BTS dan TXT meraih penghargaan di MTV Europe Music Awards (EMAs) 2023. Pada Minggu malam, 5 November waktu setempat, MTV mengumumkan pemenang Europe Music Awards tahun ini. Kabar ini disebarkan oleh panitia penyelenggara MTV Music Awards.

Berapa banyak piala yang dimenangkan Jungkook BTS dan TXT?

Jungkook berhasil membawa 2 piala sekaligus. Lagu ini memenangkan kategori K-pop Terbaik dan Lagu Terbaik. Penghargaan tersebut diberikan untuk lagu “Seven” (featuring Latt) yang merupakan pra-rilis di album Golden.

Sementara Boy band K-pop Besok X Bersama (txt) terpilih sebagai Best Push Act atau Best Breakthrough Artist di EMA tahun ini. Ini merupakan MTV EMA kedua yang berhasil dimenangkan oleh TXT. Sebelumnya, mereka juga berhasil meraih penghargaan Best Asia Act pada tahun lalu.

Idola K-Pop itu membuat para penggemar bangga. Jungkook BTS sukses menjadi solois K-Pop yang melebarkan karirnya hingga ke industri musik internasional khususnya Eropa. TXT juga memperkenalkan grup idola asal Korea Selatan yang berhasil merebut hati bahkan di luar Korea.

Tomorrow X Together atau TXT akan tampil di MTV Video Music Awards 2023 pada Selasa, 12 September 2023 di Prudential Center di New Jersey, Amerika Serikat. (Twitter/@vmas)

Sebuah kemenangan penting bagi karir Jungkook dan TXT

Banyak fans yang mengomentari kemenangan mereka. Menurut netizen, kemenangan ini penting untuk karir BTS dan TXT di masa depan. Selain itu, MTV EMA adalah salah satu penghargaan musik terbesar hingga saat ini.

Masyarakat pun menilai kerja keras mereka patut mendapat pengakuan di kancah internasional. “Pantas untuk Jungkook BTS dan TXT“Ini adalah kemenangan yang berharga dan sangat penting bagi Jungkook,” tulis beberapa fans yang berkomentar di Twitter.

Baca Juga  Karena toiletnya rusak, pesawat ini berbalik arah dan mendarat di bandara asal

MTV Europe Music Awards (EMA) adalah penghargaan untuk musisi Eropa dan dimulai pada tahun 1994 oleh MTV Europe. Pembawa acara perayaannya selalu berbeda setiap tahunnya.

Tahun ini adalah acara yang meriah penghargaan Awalnya seharusnya berlangsung minggu lalu di Paris, Prancis. Sayangnya MTV EMAs pada akhirnya harus dibatalkan karena konflik internasional yang sedang memanas, yaitu serangan Israel ke Jalur Gaza di Palestina.

Periklanan

Untuk mengetahui daftar lengkap pemenang tahun ini, Anda bisa melihat situs resmi MTV EMA. Selamat Jungkook dan TXT!

SOOMPI | KOREA JOONGANG SETIAP HARI

Pilihan Editor: Jungkook BTS merilis album remix spesial untuk Standing Next To You



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *