Kekerasan dalam rumah tangga diduga melatarbelakangi ditemukannya 4 anak tewas di Jagakarsa

TEMPO.CO, Jakarta – Polres Jakarta Selatan akan melakukan olah TKP (TKP) ditemukannya empat jenazah anak di sebuah rumah di Jalan Kebagusan Raya Gang Roman, Jagakarsa. Diduga 4 anak tersebut dibunuh oleh orangtuanya sendiri.

Sebelumnya, Polsek Jagakarsa mendapat laporan dari warga sekitar adanya bau menyengat yang berasal dari rumah tersebut.

Kapolsek dan jajarannya sudah tiba di lokasi kejadian, menemui para saksi, ketua RT, saudara laki-laki P (pemilik rumah), dan kakak laki-laki P, kata Kapolres Jakarta Selatan Ade Ary Syam di lokasi kejadian. . , Rabu, 6 Desember 2023.

Berdasarkan pemeriksaan awal di TKP, Polsek Jagakarsa menemukan P, ayah empat anak, terbaring telentang di kamar mandi dengan pisau di badan dan luka di tangan. P diduga mencoba bunuh diri, namun tetap selamat.

Sedangkan empat anak ditemukan tewas di kamar tidur. “Mereka ditemukan berjejer di atas tempat tidur. Saat ini kami masih menutup lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan TKP,” ujarnya.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian keempat anak tersebut. Sedangkan P diduga sebagai pelaku pembunuhan Anaknya sendiri dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Periklanan

“Kami juga sudah mewawancarai yang bersangkutan,” ujarnya.

Sebelum jenazah 4 anak tersebut ditemukan, Ade menyebut ada dugaan kekerasan dalam rumah tangga (Kekerasan dalam rumah tangga) apa yang dilakukan P terhadap istrinya. Dugaan kekerasan dalam rumah tangga itu dibenarkan berdasarkan laporan polisi yang diterima Polsek Jagakarsa.

Sabtu sore, Polsek Jagakarsa mendapat laporan dari saudara perempuannya D (istri P), kata Ade. Istri P yang diduga korban KDRT masih dirawat di rumah sakit.

Pilihan Editor: Orang tua mengurung 4 anak dalam satu kamar hingga meninggal di Jagakarsa



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi Keluarkan Perpres tentang Insentif Impor Kendaraan Listrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *