Kini Anda bisa membayar di Singapura dengan QRIS BRImo

INFORMASI BISNIS – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya ke pengalaman pelanggan di setiap layanan pelanggan. Sebagai bentuk nyata komitmen tersebut, BRI memperluas layanan pembayaran lintas batas negara (lintas batas) menggunakan QRIS (Standar respon cepat Indonesia) di Singapura melalui Aplikasi yang bagus BRImo.

QRIS lintas batas merupakan layanan pembayaran yang memudahkan pengguna BRImo melakukan pembayaran di luar negeri hanya dengan memindai kode QR yang tersedia pedagang. Dengan fitur ini, nasabah dapat menikmati kemudahan transaksi internasional tanpa perlu repot melakukan konversi mata uang.

Terkait hal tersebut, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan layanan QRIS lintas batas Hal ini mencerminkan keseriusan BRI dalam memberikan solusi perbankan yang mampu beradaptasi dengan kebutuhan global nasabahnya.

“Kami bangga menawarkan layanan QRIS lintas batas melalui BRImo yang memungkinkan nasabah leluasa bertransaksi di luar negeri. Tidak perlu membawa uang tunai banyak dan menukarkan rupiah dengan dolar Singapura, cukup gunakan BRImo untuk berbagai transaksi pedagang Jadi bepergian aman dan nyaman,” kata Andrijanto.

Pada tahap awal layanan QRIS lintas batas Aplikasi BRImo Super dapat digunakan untuk bertransaksi di Singapura. Pelanggan hanya boleh menggunakan BRImo dengan fungsi QRIS untuk melakukan pembayaran pedagang SGQR yang tersedia (Kode Respon Cepat Singapura).

Periklanan

Keunggulan layanan ini tidak hanya terletak pada kemudahan penggunaannya, namun nominal transaksi yang dilakukan juga langsung dikonversi menggunakan kurs BRI yang kompetitif. Transformasi digital terus mendorong perbankan untuk memberikan layanan transaksi lengkap hanya dengan bantuan ponsel pintar.

Untuk semakin memanjakan nasabah, BRI juga menyelenggarakan program BRImo FSTVL dengan memberikan poin pada setiap transaksi finansial nasabah yang dapat ditukarkan dengan voucher ke undian berhadiah mobil listrik.

Baca Juga  Temui pemain bola voli Pink Spiders Kim Yeon Koung

Sekadar informasi, per Oktober 2023, aplikasi BRImo digunakan lebih dari 30,4 juta pengguna dengan volume transaksi meningkat 60,83% YoY menjadi Rp 3,353 triliun dalam 10 bulan. Padahal, hal itu merupakan bentuk apresiasi industri terhadap ajang tersebut Hadiah Editor 2023, BRImo didirikan Bagaimana “Layanan Pengiriman Uang Aplikasi Seluler Terbaik Tahun Ini” pada 12 Oktober 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *