Kisah 4 artis perawatan gigi, dari Sabrina Chairunnis hingga Andien

CANTIKA.COM, Jakarta – Sama seperti kita, artis punya masalah dengan giginya. Setiap kali ada masalah gigi, mereka berkonsultasi dengan ahlinya. Selain faktor kesehatan, gigi yang sehat dan bersih menjadi salah satu faktor penting dalam penampilan. Baru-baru ini, peresmian Klinik Gigi & Implan Estetika Devya di Jakarta Selatan menampilkan sejumlah artis yang juga merupakan pasien Drg. Devya berbagi pengalamannya perawatan gigiinilah empat di antaranya.

1. Sabrina Chairunnisa

Model dan pengaruh (influencer), Sabrina Chairunnisa mengaku menjalani perawatan ortodontik untuk merapikan gigi atau tidak selaras sebelum perawatan gusi.

“Saya punya masalah senyum karet, Gusi saya jauh lebih dominan dibandingkan giginya. Permen karetnya juga dipotong. “Setelah gigi saya ditambal, barulah saya veneer,” jelas istri Deddy Corbuzier itu.

“Perubahannya sangat nyata. Karena sebelumnya gigi saya tidak putih,” ujarnya.

2. Malaikat Karamoy

Aktris Angel Karamoy, berbeda dengan Sabrina, mengaku giginya bengkok sehingga menjalani beberapa kali perawatan.

“Gigi saya ada yang dipotong dan dibuang. Kenapa begitu (saya bertanya pada diri sendiri). Tapi ternyata ketika saya melihat perbedaannya, wajah saya menjadi lebih tirus dan panjang. Saya jadi lebih percaya diri,” ujarnya.

Ia pun mengaku sudah berobat ke dokter, Devya menghilangkan rasa takutnya untuk pergi ke dokter gigi. Dia merasakan kesabaran Dr. Devya dalam perawatan pasien.

“Dulu takut ke dokter gigi karena sakit, tapi berobat ke dokter Devya tidak sakit. Perawatannya canggih banget,” kata bintang sinetron itu. Malaikat Itu.

3.Yuni Shara

Sementara itu, penyanyi Yuni Shara menceritakan awal mula pengobatannya dengan dokter. Sekitar 13 tahun lalu, Devya melakukan veneer, yaitu perawatan estetik pada gigi depannya agar menghasilkan senyuman ideal.

Baca Juga  Wakil Presiden menghimbau pengusaha Slovakia untuk berinvestasi pada produk halal Indonesia

“Awalnya saya tidak tertarik dengan veneer, tapi lama kelamaan saya menyadari bahwa riasan saya tidak terlalu menonjol jika saya memiliki gigi kuning,” ujarnya.

“Jadi akhirnya saya coba veneer, kira-kira 13 atau 14 tahun lalu. Lalu yang dipasang #3, bukan #1,” jelas Suster Krisdayanti.

Begitu dilantik, Yuni langsung mendapat pujian dari Krisdayanti atau Yanti.

“Waktu dipasang, Yanti bilang ‘kok berubah, apa’. Aku bilang gigi. Ternyata dampaknya begitu,” kata pelantun itu. Mengapa Tidak Maaf Itu.

Selama ini, ibu dua anak ini mengaku telah mengubah warna veneernya dari putih lembut, putih, lalu terlihat natural.

“Waktu aku lihat Tom Cruise, warna giginya normal. Aku ganti dengan warna veneer gigi yang lebih natural. Karena usiaku sudah tidak muda lagi. Keputihan juga aneh. Kalau ada yang berkomentar di foto itu, “kenapa ya?” mereka miliknya?” giginya putih sekali, itu mengkhawatirkan, “jelasnya.

4. Andien Aisyah

Penyanyi Andien Aisyah atau yang lebih dikenal dengan Andien mengaku memiliki sejarah panjang dalam merawat giginya sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

“Saya punya riwayat perawatan gigi, saya sudah pakai behel sejak SD, dilepas. Saya pasang kembali (behel) waktu SMA, lalu lepas. Artinya, menurut dokter, ( gigiku) baik-baik saja, dan aku menggunakan punggawa. Tapi punggawa itu mubazir, “Jadi giginya ganti lagi. Dia memakai kawat gigi saat SMA, lalu lepas lagi, lalu dia kuliah lagi,” kata penyanyi itu. Gemintang Itu.

Jadi bisa dibayangkan posisi gigi terus berubah. Akibatnya, gigi saya sangat rapuh, lanjutnya.

Hingga suatu hari, 13 tahun lalu, setelah mengonsumsi makanan tertentu, gigi serinya patah sedikit hingga menimbulkan lekukan.

“Saya langsung ke dokter hari itu. Karena kalau saya nyanyi, (penampilan gigi saya) paling terlihat. Lalu saya ketemu dokter Devya, tidak ada ide tentang veneer, jadi mereka bilang ke saya di klinik: ‘oke dokter, apapun bisa menyelesaikan masalah saya’. “Saya akhirnya menyadari bahwa teknologi itu ada,” katanya.

Baca Juga  Ide berkencan dengan pasangan introvert, tenang dan penuh persahabatan

Diakui Andien, veneer gigi yang ia gunakan saat itu sangat berwarna putih karena pilihan warnanya belum begitu beragam seperti sekarang. Veneer gigi yang digunakan saat ini telah dimodifikasi.

Pilihan Editor: Pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini, menunjang tumbuh kembang anak

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *