Kisah Laura Basuki saat menjadi pengantin Widyawati di film Rumah Masa Depan

CANTIKA.COM, Jakarta – Aktris Laura Basuki untuk pertama kalinya menceritakan kisahnya syuting bersama aktris senior Widyawati dan betapa bahagianya dia bisa bekerja sama memerankan karakter ibu mertua dan ayah mertua di film terbaru Rumah Masa Depan.

“Syuting dengan Bu Wid seperti yang diharapkan. “Awalnya saya pikir Bu Wid pasti orang yang sangat profesional,” kata Laura Basuki saat menghadiri peluncuran trailer dan poster film “Rumah Masa Masa Depan” di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis.

Menurutnya Widyawati atau Bu Wid memiliki sifat kritis, disiplin, dan ramah terhadap juniornya sehingga Laura merasa nyaman untuk berakting bersama dalam proyek film ini.

Baginya, Widyawati merupakan salah satu aktris senior yang memberikan kehangatan dan kenyamanan selama syuting. “Saat kami bertemu dengannya, terlihat bahwa dia adalah orang yang sangat baik, sangat terbuka untuk mengobrol dengan semua orang,” kata Laura.

Laura pun kerap berdiskusi dengan Widyawati selama proses pengerjaan film ini. Sebagai aktris senior, Widyawati kerap memberikan beberapa saran kepada Laura agar penampilannya di ‘Rumah Masa Masa’ sesuai dengan instruksi sutradara.

Poster film Rumah Masa Depan. Foto: Gambar Maks.

Fedi Nuril yang juga menggarap Rumah Masa Depan juga menilai Widyawati adalah sosok keibuan yang menyenangkan, sependapat dengan Laura. Bahkan, Fedi kerap mengolok-olok Widyawati yang menurutnya lucu dan ramah, untuk mencairkan suasana saat proses syuting.

“Selain menjaga sopan santun, saya ingin tahu betapa lucunya Bu Wid. “Jadi saya suka melontarkan lelucon-lelucon yang berisiko tidak lucu, tapi kalau Bu Wid tertawa berarti asyik,” kata Fedi.

Namun dalam Rumah Masa Depan, Widyawati memerankan sosok ibu mertua yang pemarah dan selalu memarahi menantunya yang diperankan oleh Laura Basuki. Berbeda dengan karakter aslinya, Widyawati juga banyak berdiskusi dengan sutradara film ini untuk mengadaptasi karakternya.

Baca Juga  BMKG mencatat 15 kali gempa terjadi di laut dekat Jembrana

“Kita harus menjadi salah satu di film itu, karena kita tidak bertindak sendirian. “Tentunya sangat menyenangkan menjadi bagian dari Rumah Masa Masa Masa MasaRNA (Rumah Masa Depan),” kata Widyawati.

Pilihan Editor: Masuk Nominasi FFI 2023, Intip Karier Cemerlang Laura Basuki

Hallo sahabat cantik, ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *