Kisah Peserta Konser Coldplay Asal Jawa Tengah: Setengah Tahun Perjuangan

TEMPO.CO, Jakarta – Konser permainan dingin di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu 15 November 2023 sukses menarik banyak penggemar. Mereka yang hadir di GBK tidak hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya.

Wieqtsa, 23 tahun, merupakan salah satu penonton yang berasal dari Purworejo, Jawa Tengah. Diakuinya, persiapannya sudah dimulai sejak Mei tahun lalu, sehingga pada Rabu 15 November 2023 nanti ia bisa bergabung dengan puluhan ribu penonton di GBK.

Wieqtsa mengatakan, dirinya diberi tiket Cat 4 dan masuk ke lokasi konser melalui Gate H. Macet dan mengantri sebelum kedatangan gerbang Itu hanya sebagian dari perjuangannya menyaksikan penampilan band asal Inggris itu.

“Bermalam di Jakarta membutuhkan biaya, begitu pula biaya transportasi dari Purworejo ke Jakarta,” katanya sambil menunjuk permasalahan lain. Tak hanya itu, wanita ini juga mengatakan bahwa hal tersulit baginya sebagai penggemar Coldplay adalah waktu perang tiket. “Itu bagian tersulitnya,” katanya.

Selain itu, Wieqtsa juga menjelaskan bahwa dirinya bersiap-siap dan meninggalkan kantornya untuk menyaksikan konser tersebut. Sebab, dia tiba di Jakarta sejak Senin kemarin.

Periklanan

“Dari awal, karena aku sangat menyukainya ingin Cobalah Apa adanya Suasana konser Coldplay. Pasalnya Coldplay baru saja hadir di Indonesia. Penasaran Hanya seperti ini,” katanya.

Wieqtsa mengaku merupakan penggemar berat Chris Martin dan kawan-kawan sejak SMA. “Nah, ini kesempatan pertama melihat Coldplay secara live,” ucapnya.

Pilihan Editor: Akankah Kaesang dicalonkan sebagai calon gubernur di Pilkada DKI? Demikian tanggapan PSI



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi Catat Janji Menkominfo Siap Rampungkan 630 BTS di 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *