Klub penggemar pribadi Cha Eun Woo mengumumkan, Fantagio menuai keuntungan dan kerugian dari AROHA

TEMPO.CO, JakartaCha Eun WooAnggota ASTRO yang juga seorang aktor mengumumkan perekrutannya klub penggemar sendiri. Dikenal dengan sebutan AROHA, para penggemar ASTRO tengah berkutat dengan pro dan kontra atas keputusan agensi mereka, Fantagio.

Pada hari Jumat tanggal 1 Desember 2023, pihak agensi Fantagio melalui keterangan resminya kafe penggemar ASTRO mengungkapkan rencana untuk merekrut anggota klub penggemar resmi Cha Eun Woo. Rekrutmen dijadwalkan pada 5 hingga 19 Desember 2023.

Sehari sebelumnya, Cha Eun Woo membuat akun resmi X (Twitter) pribadinya dan mengunggah tweet pertamanya yang mengumumkan pembukaan fan club resminya.

Reaksi AROHA terhadap fan club pribadi Cha Eun Woo

Keputusan tersebut menuai reaksi positif dan negatif dari para penggemar, khususnya terkait grup ASTRO yang akan hiatus mulai Mei 2022. Jeda ini menyebabkan perubahan signifikan dalam grup, termasuk kepergian mendiang Moonbin dan Rocky mengundurkan diri setelah kepergiannya. kontrak telah berakhir.

AROHA menyatakan ketidaksenangannya dan bertanya-tanya apakah mereka hanya fokus pada promosi Cha Eun Woo selama hiatus.

Mereka mencari kejelasan dan menyatakan perlunya pembaruan komprehensif mengenai arah dan rencana masa depan kelompok tersebut. Mereka sedang meninjau keputusan ini Fantagio Tampaknya berorientasi pada keuntungan dan bisnis.

Aku senang dia memulainya. (Tapi) bagaimana dengan generasi ke-6? AROHA harus mendaftarkan 2 fanclub untuk Astro dan Eunwoo? Oh, aku bingung. Penggemar Anda sangat membingungkan dan menjengkelkan” tulis salah satu penggemar. “Tampaknya ada kurangnya rasa hormat terhadap AROHA” tulis yang lain. “Ini bukan tentang pembubaran grup atau Cha Eun Woo yang menandatangani kontrak dengan agensi baru. Mengapa mereka merekrut penggemar baru? Jika ingin mendapatkan penggemar Cha Eun Woo, sebaiknya lakukan di tempat lain selain situs ASTRO” tulis yang lain.

Baca Juga  JUT UPLAND Meningkatkan produktivitas petani

Periklanan

Meski sangat populer, sepertinya sudah keterlaluan” tulis yang lain. “Mengapa mereka menggunakan nama AROHA?” tulis yang lain. “Aku akan selalu mendukungmu apapun yang terjadi” tulis yang lain. “Saya berharap bias saya memiliki klub penggemar sendiri (seperti ini) jadi saya iritulis yang lain. “Tapi kalau itu Cha Eun Woo, bisa dimaklumi,tulis yang lain. “Menurutku kalau itu Cha Eun Woo, dia sangat membutuhkan fan clubnya sendiri” tulis yang lain.

Menanggapi kekhawatiran tersebut, perwakilan Fantagio melaporkan berita Xports bahwa mereka sedang menyelidiki situasinya.

ASTRO merupakan boy grup yang debut pada Februari 2016. Ketiga anggotanya yakni Cha Eun Woo, Jinjin, dan Yoon Sanha telah mengonfirmasi perpanjangan kontrak mereka dengan Fantagio. Saat ini, pembaharuan kontrak dengan MJ sedang dibicarakan.

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO | ALLKPOP | TVSETIAP HARI

Pilihan Editor: Memiliki visual paling menarik Cha Eun Woo sukses menghidupkan karakter webtoon ini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *