Komentar Alejandro Garnach usai mencetak tendangan overhead ke gawang Everton

TEMPO.CO, Jakarta – Pemain Manchester United Alejandro Garnacho mencetak gol dari tendangan tersebut biaya overhead keajaiban di menit ketiga membawa Setan Merah menang 3-0 atas Everton pada laga pekan ke-13 Liga Inggris di Goodison Park, Minggu 26 November 2023.

Pemain Argentina berusia 19 tahun itu melompat secara akrobatik menyambut umpan silang Diogo Dalot. Sentuhannya mengarahkan bola ke sudut kiri gawang kiper Jordan Pickford. Ia pun merayakan golnya dengan pergantian gaya Cristiano Ronaldo.

Ia membandingkan gol menakjubkan Garnach dengan gol legendaris Wayne Rooney untuk United di derby Manchester tahun 2011. “Saya tidak percaya. Sejujurnya, saya hanya berbalik dan berpikir, ‘Ya Tuhan’. Itu salah satu gol terbaik , siapa aku.” Saya mencetak gol dan saya senang,” kata Garnacho usai pertandingan Olahraga Langit.

Ketika ditanya tentang kemungkinan golnya menjadi yang terbaik musim ini, dia berkata: “Mungkin! Ini masih bulan November, tapi ya, mungkin itu yang terbaik.”

Pemain depan Manchester United Alejandro Garnacho melakukan tendangan ke gawang Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu, 26 November 2023. Gol tersebut membuka kemenangan 3-0 Man United atas Everton. Twitter @ManUtd.

Penalti Marcus Rashford dan penyelesaian cerdas Anthony Martial memastikan kemenangan Manchester United di babak kedua. Rashford menggandakan keunggulan United melalui penalti pada menit ke-56, setelah tinjauan VAR menemukan Martial dijatuhkan oleh Ashley Young di area terlarang.

Periklanan

Bruno Fernandes mengoper bola ke kotak penalti untuk Rashford yang baru mencetak satu gol musim ini. “Karena Marcus butuh sedikit kepercayaan diri, dia butuh gol. Dia adalah pengambil penalti yang hebat,” kata Fernandes. Saya yakin dia bisa mencetak penalti itu dan Marcus melakukannya dengan sempurna.

Baca Juga  Mahfud Md mengumumkan kepada Bawasla usai berpose 3 jari dengan pilot Garuda

Kemenangan 3-0 membuat United asuhan Erik ten Hag kini berada di peringkat keenam Klasemen Liga Inggris dengan 24 poin setelah 13 pertandingan. Sementara itu, Everton asuhan Sean Dyche, yang berada di urutan ke-14 sebelum poinnya dikurangi karena melanggar peraturan keuangan liga, berada di urutan kedua dari bawah dengan empat poin.

Striker Manchester United Marcus Rashford mencetak tendangan penalti ke gawang Jordan Pickford saat laga Liga Inggris melawan Everton di Goodison Park, Minggu, 26 November 2023. Action Pictures via REUTERS/Jason Cairnduff.

Pilihan Redaksi: Daftar top skorer Ligue 1 usai Ciro Alves cetak hat-trick dan David da Silva cetak 2 gol saat Persib Bandung kalahkan Dewa United 5-1



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *